Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MIN 7 Pessel Lakukan Pembuatan Video Lomba Tilawah Syiar Ramadhan 1442 H

#hr-33 #th-2

Painan, Humas -- Syiar ramadhan 1442 H/2021 M yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Pesisir Selatan menghadirkan beberapa kegiatan. Setiap kegiatan yang akan diikuti oleh peserta lomba di kirim dalam bentuk video kegiatan. Hal ini dikarenakan masih dalam masa pandemi covid 19.

Rabu (28/04) MIN 7 Pessel lakukan pembuatan video lomba tilawatil qur'an. Adapun kegiatan pembuatan video ini terdiri dari 2 jenis yakninya video tilawatil qur'an bagi ASN Madrasah yang diutus sebagai peserta antar DW Madrasah, dan video tilawah hafalan juz 1 bagi siswa dan siswi MIN 7 Pessel.

Menurut Yodi selaku guru yang terlibat dalam pembuatan video tersebut mengatakan bahwa dalam pembuatan video dibutuhkan konsentrasi yang penuh agar gambar/objek yang diambil terlihat jelas.

Sebelum video yang diambil ini kita kirim ke Kemenag, video ini juga perlu di edit agar tampilan video nantinya lebih menarik, unik, serta berkualitas untuk ditonton oleh audiens. Video yang kita ambil ini juga nantinya akan kita kirim ke channel youtube madrasah kita. "tutup Yodi.

Azwar Alif selaku Kepala Madrasah dalam harapannya semoga video - video dari MIN 7 Pessel yang dikirim ke Kantor Kemenag dalam rangka ikut mensyiarkan ramadhan 1442 H dapat memberikan manfaat, serta di sukai dan di tonton oleh orang banyak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post