Azzuriati, S.Pd.I

Guru Kelas di Min 29 Aceh Utara Ibu dari 2 anak...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersama kamu

Pagi ini ketika dalam perjalanan menuju sekolah tanpa sengaja melihat keasyikan sepasang anak laki- laki dan perempuan yang bersepeda berdua, dimana anak laki-laki yang mendayung dengan membonceng anak perempuan! Kelihatannya mereka kakak beradik. Hal ini mengingatkan saya pada sosok saudara sepupu saya yang sudah meninggal karena tsunami (Alfatihah untukmu)!Badanmu yang kekar dan paling jago bermain bola volly ketika jam olahraga dan jam istirahat, Tapi giliran dayung sepeda selalu bilang ga kuat dan lebih memilih untuk diboncengi oleh diriku yang selalu dibarengi dengan kekesalan karna berat badanmu tidak sesuai untuk dibonceng perempuan, Namun apa daya kamu tetap saya bonceng karena kamu adalah sepupu dan juga teman seperjuanganku!Allah sayangkan kamu,Semoga kamu bahagia disana!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post