Azzuriati, S.Pd.I

Guru Kelas di Min 29 Aceh Utara Ibu dari 2 anak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kehadiranmu

Kehadiranmu

10 Juli 2017 adalah hari dimana kamu terlahir ke dunia ini setelah sembilan bulan berada dirahim ibumu. Suka duka selama mengandung kamu rasanya rak terasa ketika melihat kehadiranmu yang semakin menambah kebahagiaan keluarga. Sungguh kehadiranmu menjadikan hidup ini lebih berwarna dan lebih indah. Karena setiap pulang sekolah akan ada yang menyambut dengan penuh senyum sehingga rasa lelah seakan tidak terasa lagi, meskipun masih berstatus honorer yayasan ketika itu namun tetap saja jadwal mengajarnya hampir penuh setiap harinya sehingga kamu harus ditinggal dengan nenek dirumah. Meskipun ditinggal setiap hari kamu sangat jarang rewel kecuali kalau lagi sakit.

Terimakasih sudah menjadi anak yang hebat! Boleh dibawa kemana aja meskipun masih bayi! Disaat usia kamu 9 Bulan kamu ikut diboyong ke provinsi karena Allah beri rezeki lulus sebagai guru kontrak Provinsi Tahap 1 bersama seorang guru lainnya dibawah naungan yayasan yang sama. Rezeki itu mungkin karena kehadirannmu. sekali lagi terima kasih sudah menjadi putri terbaikku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cernaknya, Bunda. Salam literasi

28 Sep
Balas

Makasih! Masih harus banyak belajar lagi!

29 Sep
Balas



search

New Post