Badriah Yankie

Resolusi 2020: Menulis 1.000 artikel dalam setahun ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Izinkan Diri Kita untuk Ungkapkan Rasa Cinta
Sulaman berbentuk hati milik pribadi

Izinkan Diri Kita untuk Ungkapkan Rasa Cinta

Sesekali izinkanah lubuk hatimu, tempat kau mengubur nganga luka bernisan duka, mendapatkan kunjungan dari kenangan. Kenangan yang datang tidak harus kita usir, apalagi kita hardik. Dia datang untuk memberitahukan kepada kita bahwa kita pernah mengalami masa-masa yang tidak dapat dihapus oleh memori. Sebagai bukti, semakin kuat kita ingin menghapusnya semakin kuat dia bercokol di dalam pikiran. Sebuah cinta yang dihapus dengan penghapus dari karet karet gelang kehidupan pada masa dan kondisi tertentu dia akan datang tanpa diundang.

Pada saat dia datang dengan segala kemewahan dan keindahan masa lalu yang nanti akan Menoreh dan mengais-ngais luka lama menjadi luka baru atau bahkan membuat luka lama kembali menganga, izinkan hati kita untuk melihat kembali masa-masa itu dengan mata batin dan sudut pandang yang berbeda. Tidak ada salahnya ketika cinta lama datang yang menjumpai malam yang terasa sunyi. Bukan kesalahan cinta lama. Tapi mungkin ada sesuatu yang membuat cinta lama itu hadir menjenguk. Bisa karena kita sedang dalam kondisi yang sangat bahagia, bisa juga kita dalam kondisi yang sangat tidak bahagia, atau dalam kondisi yang tidak tahu apakah bahagia atau tidak bahagia.

Cinta dimasa lalu tidak memiliki dosa turunan pada cinta yang kita miliki pada saat ini. Kita memiliki cinta yang kita bina dan kita pertahankan pada saat ini berkah cinta cinta kita di masa lalu yang kita tutup kisah-kisahnya, kita hapus noda-noda nya, dan kita hilangkan kenangan kenangannya. Namun ibarat pengalaman hidup, apapun yang telah kita lalui sebetulnya tidak sepenuhnya dapat dihapus titik pikiran kita menyimpannya pada bagian-bagian tertentu dalam posisi Dorman. Pada saat tertentu maka kondisi Dorman tersebut dapat bangkit dan mempengaruhi kehidupan saat ini.

Jangan malu untuk mengungkapkan rasa cinta kita yang telah pernah kita tinggalkan. Kita meninggalkan cinta kita yang lama bukan karena kita tidak cinta titik tetapi karena cinta itu sendiri masanya telah kita anggap habis. Cinta kita yang baru berada di atas cinta cinta kita yang lama. Sekali ungkapkanlah ucapan terima kasih kita kepada cinta kita yang lalu yang telah lama kita lupakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post