Badrudin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tren Bersepeda Di Tengah Pandemi Covid-19
Comunitas Ontel Pagedangan

Tren Bersepeda Di Tengah Pandemi Covid-19

Hobi baruku...!!

Pagedangn, 06 Juli 2020

Tren bersepeda di masyarakat kini semakin meledak seiring berjalannya waktu, hampir diseluruh wilayah di Indonesia termasuk di daerah tempat tinggalku. Olahraga ini dianggap menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat covid-19 yang masih belum berakhir.

Dari kalangan anak-anak hingga dewasapun kini bersepeda, karena di daerahku banyak sekali jalan yang baru buah karya para pengembang seperti BSD City, Summarecon dan Paramount yang masih belum terjamah oleh kendaraan berpolusi.

Kini bersepeda tidak hanya ramai di hari minggu pagi, bahkan di daerahku ini yaknibdi Pagedangan banyak goweser lebih memilih bersepeda di malam hari, karena mungkin siangnya mereka sibuk bekerja.

Akibat dari menjamurnya hobi ini banyak toko-toko sepeda mengalami peningkatan penjualan hingga kehabisan stok dan harganyapun lumayan jadi meroket. Dan ini juga diikuti oleh para makelar sepeda bekas yang juga ikut menaikan harga sepeda bekasnya seperti harga sepeda baru.

Tak hanya itu, bengkel-bengkel sepeda pun kebanjiran pesanan untuk memperbaiki sepeda rusak, yang tadinya tersimpan usang di gudang atau juga di belakang rumah, mereka perbaiki dengan cara di cat ulang dan diganti spare part-spare part yang sudah tidak berfungsi baik.

Selain sebagai alat transportasi, sepeda juga menjadi salah satu sarana olahraga untuk membuat tubuh bugar. Karena ketika tubuh bugar sistem imunitas tubuhpun menjadi labih meningkat untuk menghindari penularan virus corona.

Kendati demikian, di tengah pandemi corona ini, tentunya pesepeda juga harus mengikuti protokol kesehatan. Contohnya aku ketika bersepeda selalu menggunakan masker. Ayo sobat yang belum ngegowes, ikutan tren baru bersepeda yuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yuk..mari gowes

07 Jul
Balas

Mantap pak, tim goweser ya

06 Jul
Balas

Gowes kencang pak biar melaju

07 Jul
Balas

Oke pak, gowes lagi biar makin sehat. Aamiin

07 Jul
Balas



search

New Post