Bagus Sasmito Edi Wahono

Guru Bahasa dan Sastra Indonesia, Pegiat Literasi dan Ketua Dewan Kesenian Gresik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Pemerintah Adakan Tes Rapit di Sekolah

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Pemerintah Adakan Tes Rapit di Sekolah

Gresik (ruangkaca com)

Dalam rangka melawan covid-19, pemerintah melalui dinas kesehatan Kabupaten Gresik melaksanakan rapit tes antigen di sekolah-sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). Salah satu sekolah yang disasar hari ini, Jumat (24 September 2021) adalah SMAN Kebomas. Mariyam, salah satu petugas dari dinas kesehatan kabupaten Gresik menjelaskan bahwa program ini dilaksanakan bagi siswa yang mengikuti PTM di sekolah di kabupaten Gresik.

"Rapit tes bagi siswa ini dilaksanakan tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Gresik mulai tanggal 20-25 September 2021" ujarnya.

"Siswa SMAN Kebomas yang mengikuti rapit tes antigen hari ini sebanyak 60 siswa dan Alhamdulillah semuanya negatif" ujar Nur Hasim Waka kesiswaan.

Sementara itu kepala SMAN Kebomas Ali Imron menyambut dengan baik program pemerintah ini.

"Semoga ikhtiar ini membuahkan hasil yang baik demi tercapainya pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMANIMAS" ujarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase yang mantul Pak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Sep
Balas

Mantul Pak Bagus. Salam kenal dan salam literasi

25 Sep
Balas

Keren reportasinya pak, ijin follow, ditunggu folbacknya, salam sehat selalu

25 Sep
Balas



search

New Post