Bagus Sasmito Edi Wahono

Guru Bahasa dan Sastra Indonesia, Pegiat Literasi dan Ketua Dewan Kesenian Gresik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ratusan Siswa SMAN Kebomas Gresik Jalani Vaksinasi Tahap II

Ratusan Siswa SMAN Kebomas Gresik Jalani Vaksinasi Tahap II

Gresik (ruangkaca.com) – Ratusan siswa SMAN Kebomas Gresik kembali menjalani vaksinasi covid-19. Total ada seribu dosis vaksin sinovac yang disiapkan untuk para siswa yang diadakan di Aula SMAN Kebomas Gresik.

Pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini selaras dengan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang terus mengejar ketercapaian tingkat vaksinasi 75 persen untuk meraih herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Vaksinasi untuk siswa ini merupakan sebuah langkah tepat di tengah pandemi covid-19. Dengan adanya vaksinasi tersebut, kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah berjalan ini semakin mantap dilakukan,” ujar Ali Imron Kepala SMAN Kebomas Gresik .Senin (20/09/2021).

Kepala sekolah yang baru menjalankan tugas di SMAN Kebomas itu menambahkan, vaksinasi massal ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi pertama yang telah dilaksanakan bulan Agustus yang lalu.

“Vaksinasi ini untuk melengkapi capaian herd immunity. Dimana, di Kabupaten Gresik sudah mencapai kisaran 60 persen,” imbuhnya.

Waka humas Suyitno menuturkan, vaksinasi tersebut untuk menjawab kekhawatiran orang tua siswa tentang adanya pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah berlangsung di SMAN Kebomas. Kendati telah divaksin dirinya menghimbau agar para siswa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Kepada para siswa yang sudah divaksin, saya berpesan agar tetap disiplin menjaga protokol kesehatan,” tuturnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Pak Bagus..Lanjutkan. Bisa ikut tantangan 30, 60, 90, bahkan 365 hari menulis. Salam literasi.

20 Sep
Balas

Mksh Bu Laili..salam Literasi!

26 Sep



search

New Post