Bahrudin Udin

Pengawas Sekolah. Asrsor BAN SM. FASDA PMP.SPMI. ASESOR CALON KEPALA SEKOLAH LP2KS. FASILITATOR BERBAGAI KEGIATAN di LPPKS Indonesia, Penyusun Pengembangan Modu...

Selengkapnya
Navigasi Web

BELAJAR

Gurusiana. Luar Biasa. Tempat Belajar dan Berbagi. Ayo terus belajar dan belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Thakyou for your attentions

07 Dec
Balas

terimakasih, ayo..yo ..maju ..untuk dirimu dan bangsamu..

10 Dec
Balas

Banyak sekali konsep penulisan buku untuk guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah di Indonesia untuk membantu menjabarkan tugas mendidik anak bangsa . Saya melihat dan menyaksikan hal-hal riil yang seharusnya dilakukan oleh guru, kepala sekolah, pengawas sekolah dalam pelaksanaan tugasnya, tetapi masih banyak yang bellum dapat dijabarkan secara terang dan jelas. Hal tersebut tampaknya akibat masih lemahnya pengetahuan dan keterampilan dalam memaknai materi-materi dalam buku panduan, buku petunjuk, peraturan dan perundangan yang terkait serta masih belum optimalnya kemauan mambaca/ literasinya masih kurang. Selain hal tersebut kondisi dari guru, kepala sekolah, pengawas sekolah terbentur keadaan diwilayah setempat terkait dengan Pengelola Pendidikan maupun Pemimpin Daerah terhadap komitmeny Pendidikan belum berhembus sesejuk udara segar yang dibutuhkan dalam dunia pendidikan. Berkaca dari negara Finlandia semua komponen bangsa memiliki pandangan yang sama dan komitmen yang tinggi bahwa untuk merubah dan memajukan bangsa hanya melalaui pendidikan. Maka Pendidikan menjadi ujung tombak pembangunan bangsa. Semoaga saya bisa secara bertahap membantu menjabarkan dalam buku sehingga membantu memberikan referensi dan mempermudah mengimplemntasikan ilmu pengetahauan untuk pendidikan anak bangsa melaui guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah. Semoag Allah memberi kekuatan, kesehatan dan keluasan berfikir dan memudahkan saya untuk menulis terus. Aamiin.

19 Dec
Balas

Tetap semangat Pak... Salam literasi

05 Dec
Balas

Segera pesan buku penting

07 Dec

yuk, kita belajar bersama-sama di gurusiana ini, pak pengawas. Salam literasi dari Medan. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

04 Nov
Balas

Kapan pesan buku penting

07 Dec



search

New Post