Baldwine Honest

Pengelola dan Pendidik PAUD Handayani 4 Balikpapan...

Selengkapnya
Navigasi Web
MISTERI INDRA KE ENAM PADA ANAK
Misteri indra keenam pada anak

MISTERI INDRA KE ENAM PADA ANAK

MISTERI INDRA KEENAM PADA ANAK

Pernahkah kita mendengar fenomena anak indigo ? Dan bagaimanakah pandangan masyarakat terhadap anak seperti itu? . Anak indigo merupakan anak yang mempunyai kemampuan istimewa. Ia mampu menerawang masa depan, masa lalu, bahkan bisa berkomunikasi dengan alam gaib. Selain memiliki inteligensi dan intuisi yang sangat tinggi, anak indigo juga memiliki kekebalan tubuh terhadap berbagai macam penyakit mematikan, di atas rata-rata manusia normal. Anak indigo adalah ciri anak yang memiliki indra keenam. Sebenarnya, apa yang dimaksud dengan indra keenam? Apakah indra keenam ini bisa diasah? Dan, adakah hubungan antara indra keenam dengan prestasi akademik seseorang?. Buku karya Zen F. Hawka ini sangat menarik untuk dibaca. Dalam buku ini penulis berupaya untuk mengugkap sekilas tentang indra keenam dan fungsinya, dengan mengombinasikan pemahaman menurut agama, masyarakat tradisional, dan para pakar melalui penelitian. Tentunya, didukung dengan beberapa fenomena menarik terkait dengan orang-orang yang memiliki indra keenam, termasuk fenomena ganjil indigo child (anak indigo).

Membaca buku ini membuat kita semakin terbuka dengan kemampuan istimewa indra keenam. Bahkan, mungkin membuat kita ingin melatih indra keenam anak kita. Beberapa hal yang dibahas dalam buku ini adalah : Ciri-Ciri Orang yang Mempunyai Indra Keenam, Fungsi Indra Keenam dalam Menunjang Prestasi Anak, Empat Unsur Pencapaian dalam Mengasah Indra Keenam Anak, dan lain-lain.

Orangtua terkadang tidak memahami bahwa setiap anak sebenarnya memiliki dimensi spiritual, hanya saja ada yang tidak terasah, dan ada yang terasah dengan sendirinya tanpa harus belajar. Untuk itu, penting kiranya orangtua memahami keberadaan anak indigo. Membaca buku ini, bisa menambah wawasan kita, bahwa anak indigo adalah bagian dari anugrah Tuhan, sehingga perlu diberi perhatian lebih.

Sangat menarik membaca buku ini. Kita bisa menambah ilmu dan wawasan tentang anak kita dari sudut pandang yang berbeda. Buku ini bisa didapatkan di toko buku, ataupun bisa dibuka websitenya di www.divapress-online.com.

RESENSI BUKU :

JUDUL : MISTERI INDRA KEENAM PADA ANAK.

PENGARANG : ZEN F.HAWKA

PENERBIT : LAKSANA

Jumlah Halaman : 152 halaman

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post