Bambang Anwar

Seorang Guru IPA di SMP Negeri 11 Kota Jambi, kelahiran Kerinci 28 Juli 1986, menyelesaikan pendidikan Magister Pendidikan di Universitas Negeri Malang UM, ayah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Prestasi palsu

#Day_217

#Tantangan_365_hari_menulis_guruaiana

Rapatpun dimulai dengan dihadiri oleh kepala kantor, dan seluruh pegawainya. Pembahasan rapat kali ini adalah beberapa hal yang menjadi masalah yang selama ini mencuat di kalangan pegawai. Masalah-masalah yang muncul sampai juga ke telinga kepala kantor.

Rapat di pimpin oleh manejer yang selama ini menjadi orang berpengaruh di kantor. Manajer dekat dengan salah satu kepala divisi karena dulunya manajer adalah adik tingkatnya di kampus. Kepala divisi selalu menjadi biangkeladi atas semua masalah yang muncul. Kepala divis juga lah yang memberikan laporan mengenai pegawai sesuka hatinya.

Diumumkan di dalam rapat, pagawai yang selalu hadir ke kantor tanpa bolong satu haripun di lembar absen. Hampir semua yang disebutkan merupakan kaki tangannya kepala divisi. Walaupun kehadirannya ke kantor hanya untuk duduk, ngobrol, main game, makan-makan. Pegawai yang pontang-panting kerja bahkan yang berada di lapangan hanya gigit jari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan sekali punya kinerja seperti itu,,semoga beliau sgera amanah y pak..sukses selalu

05 Oct
Balas

Makasih apresiasinya

06 Oct

Mantab pak ceritanya..pesan moral dan konflik batin sesama pegawai. Sukses selalu salam literasi

05 Oct
Balas

Salam literasi

06 Oct

wah, nggak sehat banget ya

05 Oct
Balas

Butuh beeobat mereka bu

06 Oct



search

New Post