Bambang Anwar

Seorang Guru IPA di SMP Negeri 11 Kota Jambi, kelahiran Kerinci 28 Juli 1986, menyelesaikan pendidikan Magister Pendidikan di Universitas Negeri Malang UM, ayah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sandal Jepit Masuk Sekolah

Sandal Jepit Masuk Sekolah

#Day_36 (remedial)

Kantor merupakan tempat dinas formal yang mana pegawainya harus berpenampilan formal juga. Begitupun di lingkungan sekolah merupakan tempat formal, selain itu di sekolah tempat pendidikan dimana seluruh siswa akan mencontoh tauladan yang di berikan oleh guru dan seluruh komponen sekolah.

Juleha seorang guru yang sekaligus merupakan operator sekolah. Sehingga Juleha mendapatkan salah satu ruangan tersendiri di sekolah. Bersama rekannya sesama operator Juleha membuat aturan jika memasuki ruangannya harus melepaskan sepatu. Sedangkan Juleha sendiri menggunakan sandal jepit di lingkungan sekolah, karena sepatu langsung di simpan setelah sampai di sekolah.

Siang itu sekolah Juleha mendapatkan kunjungan dari Kepala Dinas, pengawas pembina dan beberapa Pengawas sekolah untuk melakukan kegiatan monitoring. Sesampai di sekolah Kepala Dinas segera memasuki kelas yang kebetulan didalamnya ada Juleha. Betapa terkejutnya Kepala Dinas melihat penampilan Juleha, tanpa ragu kepala Dinas menegurnya di hadapan siswa dan Kepala Sekolah. "Ibu tidak punya sepatu ya?, Coba kasih contoh yang baik pada siswa". Seketika wajah Kepala Sekolah memerah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul Bun ... Salam sukses ...

16 Oct
Balas

Maaf ... Ini pak ya ... Jd ikut pentigrafnya ... Wkwkwkwk ...

16 Oct

Iya pak...makasih Bu elyta

16 Oct

Kasihan juleha,,, mantap wo,, sukses selalu

15 Oct
Balas

Bukan kasihan wo...dia yg nggak ikut aturan

16 Oct

Pentigraf yang keren. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Oct
Balas

Terimakasih Bu Siti ropiah

16 Oct



search

New Post