Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Artis Sesaat

Artis Sesaat

Pada saat bulan Ramadhan kemarin tepat nya awal puasa saya dan rekan satu tim saya mendapat undangan dari indosiar untuk mengikuti ajang festival ramadhan indosiar 2019, rasanya sangat senang sekali bisa tampil di Indosiar dan di saksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia. Sebelum live di telivisi saya dan rekan satu tim melakukan geladi bersih untuk penyesuaian waktunya,setelah geladi bersih selesai saya dan rekan satu tim segera mengganti kostum dan mulai di make up agar terlihat ganteng,dan pada pukul 18.30 wib acara di mulai,rasa tegang,deg degan semua campur aduk. Dan pada akhirnya tim saya di panggil untuk mulai show,di dalam studio indosiar suporter tim kami bergemuruh untuk mensupport kami. Setelah saya dan tim selesai show semua peserta di kumpulkan untuk mendengarkan hasil penilaian nya, alhamdulilah tim saya mendapatkan juara pertama,kami sangat bersyukur sekali telah mendapatkan hasil yang terbaik. Setelah kami pulang ke rumah mulai lah banyak teman teman yang bilang,wow sekarang mah sudah jadi artis Indosiar.

Sejatinya rasa bangga meliputi diri saya pribadi walaupun hanya jadi artis sesaat..hehehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, selamat yah sudah jadi artis sesaat. Suķses selalu dan barakallahu fiik

19 Sep
Balas

Aamiin ya Robb.. terima kasih bunda

19 Sep
Balas



search

New Post