Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesenian Musik Islami Membawa Berkah

Kesenian Musik Islami Membawa Berkah

Pada tahun 2005 tepatnya saat saya duduk di bangku SMP saya mulai bergabung di kesenian seni musik islami yaitu marawis, setelah saya bergabung di kesenian musik islami ini saya di ajarkan dan di kenalkan semua alat alatnya. Di situ banyak sekali alat alatnya ada yang namanya keprak,hajir,dumbuk,darbuka dan kecrek. Setelah di kenalkan semua alat-alat nya mulai lah saya di ajarkan bagaimana cara memainkan nya. Seiring berjalannya waktu alhamdulilah saya bisa menguasai seni musik marawis,Hadroh dan qasidah. Saya sangat bersyukur sekali karena setelah saya bergabung di kesenian musik islami saya bisa berbagi ilmunya kepada semua orang,dan alhamdulilah sampai saat ini saya masih mengajarkan kesenian musik islami di lembaga sekolah dan majlis ta'lim di dekat rumah saya.

Sejatinya kesenian musik islami itu sangat bagus..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post