Subandi Sahidin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pejuang LDR

Pejuang LDR

Apa itu LDR ? banyak yang bilang LDR itu pacaran jarak jauh hehehehe,iya seperti sekarang ini yang aku alami aku hanya bisa mengobrol lewat whatsap,padahal aku ingin sekali bertemu langsung dengan dia. Rasa rinduku sudah tidak bisa terbendung lagi, di kala aku rindu aku hanya bisa video call saja.

Terakhir ketemu dengan dia pada saat bulan puasa kemarin,namun setelah lebaran dia pulang ke kampung nya dan ingin bekerja di sana saja katanya,karena agar lebih dekat dengan kedua orang tuanya.

Mungkin jika aku ada waktu aku akan menyusul dia ke kampungnya sambil bersilaturahmi. semoga kamu di sana baik baik saja ya,aku selalu berdoa yang terbaik untuk kita.

Sejatinya walaupun jauh di mata tapi selalu dekat di hati..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kata Dilan, "Rindu itu berat. Kau tak akan kuat." Sabar ananda, akan indah pada waktunya. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

03 Oct
Balas

Betul sekali bunda. Amiin Terima kasih bunda..

03 Oct

Cie cie, jauh di mata dekat di hati. Tapi kalau rindu gimana hayo. Harus sabar yah sampai tercapai cita cita. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 Oct
Balas

Rindu bener bener berat Bun...hehehehe Iya bunda pastii...amiin...terima kasih bun

03 Oct

wihh falling in love ni hehe

03 Oct
Balas

Hehehehe jadii malu

03 Oct

Cie2 yg lagi jatuh cinta

03 Oct
Balas

Jatuh mah sakit..hehehe

03 Oct

Wahh..bagus Sekali,semoga banyak yang menarik orang yang bacanya yaa

03 Oct
Balas

Wahh..bagus Sekali,semoga banyak yang menarik orang yang bacanya yaa

03 Oct
Balas

Terima kasih pa....amiin

03 Oct



search

New Post