Laoni Kaimuddin Tomsio

Penulis adalah si anak sagu yang 'tersesat' sebagai wirausaha dibidang pendidikan, kuliner, properti dan perkebunan. Saat ini sedang berkonsentrasi menempuh pen...

Selengkapnya
Navigasi Web
GORESAN PENA DARI SAHABAT
google image

GORESAN PENA DARI SAHABAT

Selain Cerita Untuk Kawan yang saya share dalam tiga bagian; #1 at the beginning, #2 birrul walidain dan #3 Masih adakah Tuhan bersama kita? Serta sekilas ide awal untuk buku #Emak, maukah engkau menjadi Khadijah jaman now?

Tidak seperti beberapa hari-hari yang lalu, tulisan-tulisanku selalu masuk 5 besar artikel populer di gurusiana, komunitas guru penulis terbesar di Indonesia. Hari ini saya hanya ingin mendapatkan sekilas goresan pena sahabat untuk beberapa tulisan yang telah saya share beberapa waktu lalu, untuk saya ambil manfaatnya untuk perbaikan artikel-artikel tersebut, maukah engkau membantuku kawan?...semoga catatan kecil ini gak ikut menjadi artikel populer lagi loh!

...

Terima kasih, Kawan

Semoga berkahNYA selalu menyertai kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harapan bang Oni tak kesampaian. Seban populer saat ini pun (dari adi) sudah masuk tulisan populer. Selamat.

09 Jan
Balas

Tapi...,.ternyata.....hehehe... Terima sajalah Bang Oni. Sukses selalu dan senantiasa dalam Ridho Allah SWT...Aamiin yaa Robbal 'alaamiin.Salam Literasi.

09 Jan
Balas



search

New Post