Bariati s.pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Misteri jembatan sinampet(hantu halimah)

Jembatan seunapet terletak di jnn medan banda aceh,konon katanya daerah ini sangat mengerikan pada malam hari,karena sering orang menjumpai hantu ,hantu halimah namanya,kabarnya halimah seorang gadis cantik setelah di perkosa di lempar ke jurang.

Benar atau tidaknya,saya juga belum pernah melihat hantu halimah,salah seorang teman saya rahmawati yusuf pernah terjebak di jembatan seunapet,bu rahma setiap jumat ke bna kuliah S2 di UNsyiah.

Sore itu bu rahma pulang dari bna menuju bireuen sekitar jam 6 sore,tiba di seunampet magrib,tiba2 mobil yg ditumpangi bu rahma mendadak berhenti ,supir lalu turun dan cek keadaan mobil,setelah diperiksa keadaannya normal aja,akhirnya semua penumpang turun,tidak terkecuali bu rahma.

Tiba tiba bu rahma merasa mengantuk luar biasa,pak sopir,saya di mobil aja ya,saya tiba tiba ngantuk,mata saya ngak sanggup lagi,silakan bu ,kata pak sopir.

Bu rahmapun masuk ke mobil dan tidur dan bermimpi di depan mobil ada seorang gadis rambutnya panjang dan sangat cantik.seketika burahma terbangun dan baru ingat kalau ini daerahseunapet,lalu bu rahma baca ayat kursi ,alfatihah berulang kali dan meminta pak sopir utk segera masuk ke mobil.penumpang lainpun terkejut dan segera masuk ke mobil,bu rahma tetap baca ayat kursi sambil berkata,pulanglah kamu,kamu sudah tenang disana,supir dan penumpangpun ikut bingung,siapa yg ibu minta tenang bu,tanya supir,bukan siapa2 jawab bu rahma.

Coba hidupkan mobil,kata bu rahma ,supirpun menghidupkan mobil,dan anehnya mobil hidup dan kembali bisa berangkat sepanjang jln bu rahma komat kamit seperti seorang dukun kehilangan jimat,tidak ada yg berani menegur bu ruhma,padahal bu rahma sedang baca ayat kursi,hingga sampai ke sigli.

Tiba di sigli mobil kembali mogot,bu rahma akhirnya marah dan langsung berteriak,siapapun kamu ,dari manapun asalmu,tlg kembali ke asalmu,semua penumpang kaget,terlebih supir,dalam hati supir,ya allah ,berat sekali penderitaan saya malam ini,mobil mogok tanpa sebab,dapat penumpang aneh lagi.

Bu rahma mengajak semua penumpang dan sopir cari warung utk makan,tak ada satupun yg berani membahtah,semua ikut,setelah selesai makan semua kembali ke mobil dan anehnya mobil sudah bisa beroperasi kembali.

Sepanjang perjalanan hening,hingga sampe di daerah pandrah ,bu rahma tanya sama sopir,pak sopir,selamat ke bna berapa kali mobil bapak pernah mogok,belum pernah bu,jawab sopir.

Tadi itu kita mogok di daerah seunapet,dan bu rahma menceritakan mimpi yg baru dialaminya,sopir terkejut dan bilang sama bu rahma,utk ibu kasi taunya sekarang ,kalau dari tadi suya sudah ngajak semua ibu2 niak mobil lain,rupanya sopirnya memang penakut.,akhirnya mereka sampai di bireuen dengan selamat .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post