Baroroh Nur'aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pandemi Makin Disayang Suami

Pandemi adalah tragedi global bagi bumi ini. Bumi yang semakin tua mulai kelelahan menanggung bebannya. Terlalu berat, itu kata si bumi. Dan untuk menguranginya, bumipun harus melenyapnya sebagian penghuninya, salah satunya dengan mengirim pandemi.

Penghuni bumipun kalang kabut menghadapi pandemi. Mulai terjadi banyak kematian, hingga keterpurukan ekonomi. Begitu menakutkannya. Padahal pandemi bisa dihindari, apabila penghuni bumi taat pada protokol kesehatan dengan baik dan benar.

Tapi kedasyatan pandemi rupanya memberi setitik kebahagiaan sendiri pada diri ini. Selama belum pandemi, waktu hanya diisi untuk mencari kenikmatan duniawi. Bekerjapun seakan tidak ada henti. Pekerjaan kantor datangnya silih berganti, dan semuanya harus dijalani.

Kini di masa pandemi, ketika tidak ada lagi pekerjaan kantor yang silih berganti, hari-haripun diisi dengan melayani keluarga tercinta. Rumah jadi rapi jali. Bungapun bermekaran di sana-sini. Berbagai reseppun mulai diuji dan bisa tersaji rapi untuk dinikmati. Anak-anakpun memuji kelezatannya dengan sepenuh hati. Dan yang paling membahagiakan, suamipun semakin menyayangi diri ini...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Romantis..Tapi perasaan dari dulu ji juga na sayangki pak camat deh

13 Nov
Balas

Ya..ya..ya..

13 Nov

Sadaaaap

14 Nov

Semoga SaMaWaq Bu selalu dengan bapak ,semoga sehat dan tetap bahagia Aamiin...

13 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya nak.

13 Nov

Aamiin. Terima kasih doanya nak.

13 Nov



search

New Post