Bastini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembali ke alam.

Imun atau kekebalan tubuh yang sedang populer untuk membentengi diri dari serbuan virus covid-19. Vitamin C merupakan solusi untuk menambah daya imun.

Fungsi utama dari vitamin C tentu untuk meningkatkan daya tahan tubuk disamping untuk tulang, gigi, kulit dan anti oksidan.

Bila daya tahan tubuh meningkat tentu stamina akan terjaga.

Vitamin C larut dalam air tapi bukan berarti akan diserap seluruhnya oleh tubuh. Berapapun mengkosumsi vit. C tubuh tahu berapa yang diperlukan. Sisanya akan keluar melalui urine. paling efeknya mencret dan kambuh asam lambung... waspada...waspada

Banyak Produk untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina. Nampaknya murah, siap saji, tinggal seduh yang mengandung vitamin C. Yang didalamnya mengandung perasa, pengawet dan gula buatan yang akan merusak organ tubuh dalam jangka waktu yang lama...waspada.waspada

Kalau hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang mengandung vitamin C banyak di sekitar tempat tinggal. pepaya, jambu biji, nenas merupakan buah yang dari kecil kita kenal, yang tidak mengenal musim yang masih bersahabat saat stay at home yang entah kapan berakhir.

Untuk meningkatkan stamina dalam stay at home, wedang jahe, jus tomat dan kopi hitam akan memberikan solusi.

Mari kita kembali melihat alam. Alam memberikan banyak manfaat. Tidak akan mengganggu kerja organ tubuh. Kita mau atau tidak mengolahnya, selamat mencoba dan kita sehat bersama . aamiin.

Solok. 16 April 2020

TGH- 17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post