Bastini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sisi positif

Sisi positif

Virus Covid-19 setiap hari merupakan berita yang selalu hangat untuk di bicarakan. Berita itu membuat masyarakat stress dan bingung karena setiap hari selalu meningkat yang positif tertular Covid-19. Anjuran pemerintah untuk tetap diam di rumah harus di taati. Stay at home and work from home.

Dengan diam di rumah banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan. Agar tidak menjemukan dan bermanfaat, daripada larut dengan berita Covid yang menakutkan.

Manfaat diam di rumah bersama keluarga :

1. Mempunyai banyak waktu untuk melihat perkembangan anak, mendengarkan keluhannya

2. Mempunyai banyak waktu untuk melihat kemampuan belajar dan minat  belajar anak. 

3. Dapat mengembangkan bakat yang terpendam. yang hoby tanaman, ternak, kerajinan sehingga dari kegiatan itu bisa membantu keuangan keluarga.

3. Menimbulkan kreatifitas seorang ibu dalam menyajikan makanan setiap hari.

4. Dapat mengirit keuangan rumah tangga karena tak ada yang bepergian dari rumah

5. Lebih menjaga kesehatan dengan makan yang teratur dan istirahat yang teratur

6. Keadaan rumah lebih bersih sehingga nyamuk, virus, bakteri sulit untuk bersarang.

Tentu banyak lagi keuntungan lain dengan berdiam diri di rumah yang bisa pembaca tambahkan, dari pada memikirkan berita virus yang sedang mewabah. Kita tak bisa membantu memusnahkannya dan masyarakat yang terkena. Kehati hatian akan terkena virus dan anjuran pemerintah tentu tetap kita lakukan. Kita bisa berdoa keadaan ini cepat berlalu dan masyarakat yang terkena cepat sembuh..aamiin.

Solok, 3 Mei 2020

TGS  H-34

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, sebetulnya banyak mnafaat dengan tinggal di rumah,..bisa dibulatkan jd sepuluh bu, jangan hanya 6, he..he., salut artikelnya..ikutkan lomba bu..salam

04 May
Balas

Lomna apa tu.. maaf ndalk tauSaya menulis sdah ttgan ke 34 tapi belum punya kartu....mksh sarannya pak eko.

04 May
Balas

Lomba apa ya.

04 May



search

New Post