Bayu Hartendi

Bayu Hartendi, S.Pd., adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMP Nurul Ikhlas, Tanah Datar, Sumatera Barat. Bayu mengikuti kegiatan SAGUSABU Kota Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAMBUT SYAHRU RAJAB DENGAN NURUL IKHLAS GOT TALENT 2020
Sambutan dari Wakil Kepala Asrama Pondok Pesantren Modern Nurul Ikhlas.

SAMBUT SYAHRU RAJAB DENGAN NURUL IKHLAS GOT TALENT 2020

Panyalaian-Nurul Ikhlas Got Talent menjadi kegiatan pembuka dari rangkaian program OSPANI Nurul Ikhlas pada bulan Rajab 1441 H. Kegiatan ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu oleh seluruh santri Pondok Pesantren Modern Nurul Ikhlas. Kegiatan NI Got Talent diadakan di lingkungan asrama Yusuf dan Yahya mulai dari 24-27 Februari 2020. NI Got Talent ini akan diisi oleh santri kelas 7 sampai kelas 12 yang akan menampilkan berbagai bakat di hadapan seluruh santri lainnya. Para santri akan menampilkan kreativitas dan bakatnya di atas panggung yang akan bisa sama-sama disaksikan.

Wakil Kepala Asrama, Ust. Suryadi, dalam sambutannnya mengatakan bahwa nantinya akan dipilih penampilan terbaik yang akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara acara.

“Gagal itu urusan nanti, yang terpenting kita berani untuk mencoba. Failure is a matter for later, the most important thing is we dare to try” tuturnya.

Nurul Ikhlas Got Talent diadakan dengan tujuan untuk menjaring kreativitas dan keterampilan santri Pondok Pesantren Nurul Ikhlas yang masih terpendam. Di dalam kegiatan ini, ada beberapa cabang lomba yang diadakan, seperti Puisi Islami, Stand Up Comedy, Nasyid, dan lain-lain.

Dalam pelaksanaan Nurul Ikhlas Got Talent, panitia menghadirkan juri yang berasal dari professional dengan latar belakang sesuai jenis perlombaan. Adapun puncak kegiatan ini akan berlangsung pada 1 Maret 2020 di Panggung Utama Nurul Ikhlas. Seluruh santri Pondok Pesantren Modern Nurul Ikhlas menyambut dengan meriah dan penuh sukacita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post