Bayu khan

Dimas Bayu perdana putra,M.Pd Pengajar di SMAN 1 SAMPANG dan dosen di universitas terbuka. Alamat perum permata selong blok G. 43. Guru pengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbagi sesama bahagia bersama
Berbagi sesama bahagia bersama

Berbagi sesama bahagia bersama

Surat Al-Baqarah Ayat 220 : فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَيَسْأَلُونَكَ عَنِ الْيَتَامَى قُلْ إِصْلاحٌ لَهُمْ خَيْرٌ وَإِنْ تُخَالِطُوهُمْ فَإِخْوَانُكُمْ وَاللَّهُ يَعْلَمُ الْمُفْسِدَ مِنَ الْمُصْلِحِ وَلَوْ شَاءَ اللَّهُ لأعْنَتَكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ (٢٢٠) 220. tentang dunia dan akhirat. dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakalah: “Mengurus urusan mereka secara patut adalah baik, dan jika kamu bergaul dengan mereka, Maka mereka adalah saudaramu; dan Allah mengetahui siapa yang membuat kerusakan dari yang Mengadakan perbaikan. dan Jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia dapat mendatangkan kesulitan kepadamu. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan santunan bersama 150 anak yatim oleh jorex fc. Terima kasih kepada seluruh donatur,panitia dan seluruh undangan sehingga acara ini bisa berjalan dengan sangat lancar dan penuh barokah. Para pemuda Sampang yg terkumpul dalam klub footsal jorex FC telah mempersiapkan acara ini kurang lebih 3 bulan smua panitia telah solid dan kompak sehingga bisa terlaksana nya kegiatan ini dengan baik pemuda Sampang menunjukkan bahwa dalam olahraga tak hanya ada persaingan tak hanya ada keringat tapi juga ada rasa saling berbagi sesama untuk bahagia bersama . Semoga kegiatan ini semakin memperkuat silaturahmi dengan seluruh elemen yang ada dan bs bermanfaat bagi anak yatim . Pemuda saat ini harus bs bermanfaat bukan hanya bikin sensasi instan via sosmed bukan hanya bikin perkara yang kurang baik tapi mari kita berbenah lebih baik . Pemuda Sampang bersama jorex FC insyaallah akan terus optimis menjadi insan yang lebih baik. Baik jadi orang hebat tapi lebih hebat jadi orang baik.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berkah bulan Romadhon

04 Jun
Balas

Berkah bulan Romadhon

04 Jun
Balas



search

New Post