Bayu khan

Dimas Bayu perdana putra,M.Pd Pengajar di SMAN 1 SAMPANG dan dosen di universitas terbuka. Alamat perum permata selong blok G. 43. Guru pengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi insan pencipta pengabdi lingkungan sejak dini
Diklat tunas hijau Smansa 2019

Menjadi insan pencipta pengabdi lingkungan sejak dini

Diklat tunas hijau Smansa 2019 Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar dan sukses dengan jumlah peserta yang fantastis mencapai 51 Peserta, terhitung mulai tanggal. 04-06 Oktober 2019 kegiatan ini berlangsung .

Tunas hijau sendiri adalah salah satu ekskul favorit di Sman 1 Sampang. Dengan berkonsep lingkungan yang mana di ekskul ini telah banyak tercipta kader2 pecinta lingkungan sejak angkatan pertamanya di tahun 2011 Alhamdulillah ekskul ini terus tumbuh dan semakin menghijau tunasnya pun mengembang dan bermekaran dimana-mana.

Konsep Diklat yang dibuat enjoy learning dan 70 persen praktek lapangan serta 30 persen materi di ruangan dimulai dari berbagai materi yg diberikan kepada para kader mulai dari materi

Kepemimpinan manajemen dan organisasi Persuratan,kesertariatan dalam organisasi Lingkungan hidup Hukum lingkungan hidup Praktek biopori Praktek daur ulang Praktek tanaman toga Praktek pelestarian lingkungan Praktek pembuatan pupuk Praktek pembuatan energi terbarukan Praktek pembuatan karya ilmiah lingkungan

Alhamdulillah terlalui dalam waktu 3 hari yg diselingi juga dengan outbound karena bagi kami bumi tak butuh curhat tapi bumi butuh bukti. Meski sekolah kami memang belum Adiwiyata setidaknya kader kader lingkungan kami telah tercipta dan siap menjadi pembeda karena di organisasi kami diajarkan dalam team itu harus ada 3 P yaitu . Pemikir, petarung dan pembeda.

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh panitia,senior dan peserta yang terlibat sehingga sukses smua jalannya acara dan pulang dalam keadaan bersih sehat serta senang .

Teruslah berkembang para tunas muda Smansa

Dan terus yakin usaha sampai!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

06 Oct
Balas

Terimakasih

06 Oct



search

New Post