b'chome udyah

menjadi orang yang bermanfaat adalah kebanggan tersendiri. terus berkarya dan yakinlah suatu saat kita akan tahu dimana manfaatnya. tetap semangat berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayo Tiup

Ayo Tiup

Siapkan bola plastik yang kecil, stik sebesar gagang sapu, timba atau wadah.

Cara bermain

Siapkan dua wadah sejajar agak jauh, pasang dua stik diatas dua wadah untuk menghubungkan keduanya. Letakkan bola pada salah satu wadah.

Minta anak meletakkan satu bola di atas stik seperti rel, minta anak meniup bola tersebut agar berjalan berpindah ke wadah satunya.

Permainan ini bermanfaat melatih kesabaran, kekuatan mulut meniup dan kepercayaan diri anak.

Selamat mencoba

***

Hari ke-21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post