b'chome udyah

menjadi orang yang bermanfaat adalah kebanggan tersendiri. terus berkarya dan yakinlah suatu saat kita akan tahu dimana manfaatnya. tetap semangat berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belanja Bola

Belanja Bola

Siapkan bola warna-warni, s3lotip besar, meja, wadah (boleh menggunakan kardus bekas) tali atau pita.

Cara bermain

Berdirikan dua meja dengan jarak tertentu. Pasang selotip pada kedua meja seperti kita memasang tali jemuran. Pasang bola warna-warni pada seloti. Buatnakan wadah seperti tas dengan cara memberi tali pada kardus bekas atau wadah lain yang mudah digunakan anak. Buat seperti tas punggung lalu pakaikan pada anak.

Minta anak mengambil bola pada yang lengket pada selotip lalu masukkan ke dalam tas yang ada di punggungnya. Begitu seterusnya sampai tas penuh.

Permainan bermanfaat untuk melatih gerak motorik anak dan kesabaran.

S3lamat mencoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post