b'chome udyah

menjadi orang yang bermanfaat adalah kebanggan tersendiri. terus berkarya dan yakinlah suatu saat kita akan tahu dimana manfaatnya. tetap semangat berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hore Bolanya Lengket

Hore Bolanya Lengket

Siapkan bola warna-warni, simpai dan selotip besar

Cara bermain

Beri isolasi pada simpai secara menyeluruh sehingga salah satu sisinya lengket karena selotip terbalik. Siapkan dua simpai yang sudah diisolasi. Letakkan bola dalam wadah besar.

Permainan ini dimainkan minimal 4 anak, dua anak memegang simpai dan dua anak nerada di sisi keranjang berisi bola  jarak anatar anka yang memegang simpai dengan anak yang mengendalikan bola kira-kira 1 meter.

Minta anak melempar bola pada simpai semakin banyak bola yang lengket pada simpai berarti anak semakin konsentrasi.

Anak akan semakin senang saat bolanya banyak yang lengket.

Selamat mencoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post