b'chome udyah

menjadi orang yang bermanfaat adalah kebanggan tersendiri. terus berkarya dan yakinlah suatu saat kita akan tahu dimana manfaatnya. tetap semangat berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Isi Gelas dengan Bola

Isi Gelas dengan Bola

Siapkan bola warna-warni, gelas bekas dan wadah

Cara bermain

Letakkan beberapa gelas bekas dalam suatu wadah dengan kondisi tertata menghadap ke atas. Letakkan bola dalam wadah. Siapkan belahan pipa dengan diameter minimal sama dengan bola.

Minta anake mengisi gelas dengan bola warna warni dengan cara meletakkan bola dalam belajan pipa lalu gelindingkan ke dalam gelas. Isi semua gelas dengan bola.

Permainan ini bermanfaat untuk melatih konsentrasi dan kepekaan anak.

Selamat mencoba

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post