b'chome udyah

menjadi orang yang bermanfaat adalah kebanggan tersendiri. terus berkarya dan yakinlah suatu saat kita akan tahu dimana manfaatnya. tetap semangat berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Latihan ingatan

Latihan ingatan

Siapkan bola warna-warni, gelas bekas, kursi, simpai dan lem.

Cara bermain

Siap satu meja yang diatasnya disusun 9 gelas bekas. Isi tiap gelas dengan bola warna-warni membentuk sebuah pola. Letak dua rintangan di belakangnya. Masing-masing rintangan terdiri dari dua kursi uang di gabungkan menggunakan simpai. Siapkan 2 area memasang bola untuk meniru pola yang ada di meja. Area tersebut terbuat dari susunan 9 gelas yang direkatkan ke tembok.

Ajak anak berdiri di depan area tempat menyusun bola. Minta anak berjalan menuju rintangan yaitu melangkahi simpai. Lihat pola bola di atas meja, ambil bola sesuai dengan pola yang ada diatas meja. Pasangkan pada area gelas bekas yang ada di tembok.

Permainan ini melatih keseimbangan, konsentrasi dan ingatan.

Selamat mencoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post