Ben Buks

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aturan Blackjack Klasik

Permainan blackjack hari ini ditawarkan oleh hampir semua kasino, namun, di setiap institusi tertentu, tidak hanya minimum dan maksimum taruhan meja, tetapi juga beberapa aturan yang diterima secara umum mungkin berbeda. Untuk menarik pemain dalam lingkungan yang kompetitif, beberapa kasino membuat berbagai perubahan pada aturan klasik, memberi pemain lebih banyak keuntungan dan kebebasan bertindak. Ada juga jenis blackjack independen yang memiliki nama mapan dan berbeda dari yang klasik dalam jumlah kartu yang berbeda di tumpukan, ukuran pembayaran bonus, atau prinsip senioritas kombinasi.

Bagaimanapun, permainan melawan kasino berlangsung di meja, di atas kanvas yang kotak untuk taruhan pemain ditandai dengan persegi panjang. Ada meja untuk blackjack dengan jumlah kotak dari 7 hingga 12. Oleh karena itu, satu atau lebih pemain dapat mengambil bagian dalam permainan, setiap pemain berhak bertaruh pada sejumlah kotak gratis dan memainkan beberapa tangan sekaligus. Semua kartu dibagikan menghadap ke atas. Awalnya, bandar membagikan dua kartu ke setiap kotak taruhan dan satu kartu untuk dirinya sendiri. Kemudian, pada gilirannya, ada satu set kartu di kotak, setelah itu bandar mengambil kartu untuk dirinya sendiri. Pemain tidak bersaing satu sama lain dengan cara apa pun, tujuan permainan ini adalah agar setiap pemain mengalahkan bandar di kotak mereka.

Nilai Kartu di Blackjack Klasik

Blackjack klasik dianggap sebagai permainan melawan kasino di setumpuk 312 kartu (enam setumpuk standar 52 lembar). Pemain berusaha untuk mencetak jumlah poin maksimum, tidak melebihi 21, jika terjadi bust - tangan pemain segera dianggap kalah dan taruhan masuk ke bank kasino, terlepas dari apakah dealer mengalami bust.

Setelan kartu tidak dihitung dalam blackjack. Kartu dari dua hingga sembilan, saat mencetak - sesuai dengan nilai numeriknya (dua - 2 poin, tiga - 3, dll.). Puluhan dan semua kartu bergambar (jack, ratu, raja) - berikan 10 poin. Aces dapat dihitung sebagai 1 atau 11 poin. Saat mencetak di tangan dengan ace, jumlah poin maksimum yang mungkin dipilih, tidak melebihi 21. Ketika ace dapat dipertimbangkan secara bersamaan untuk 1 dan 11 poin, dan dalam kedua kasus tidak ada bust (lebih dari 21 poin) - tangan disebut "lunak". Tangan "keras" adalah tangan di mana kartu as hanya dapat dihitung sebagai 1 poin, jika tidak maka akan ada kegagalan.

Kombinasi blackjack

"Dua pertama" - adalah nama pasangan kartu pertama yang dibagikan oleh dealer ke setiap kotak permainan sebelum dimulainya prosedur pengumpulan kartu oleh pemain. Ketika dua kartu pertama adalah ace dan kartu apa saja dengan nilai 10, kombinasi ini disebut "blackjack" dan merupakan yang tertinggi dalam permainan. Tidak mungkin menarik kartu ke tangan dengan blackjack.

Tangan blackjack lebih unggul dari tangan apa pun, bahkan dengan satu set kartu yang sama dengan 21 poin. Jika kartu pertama dealer bukan ace atau sepuluh (yaitu, dealer tidak dapat memiliki blackjack), semua kotak dengan kombinasi blackjack segera dibayar 3 banding 2 (1,5 banding 1). Dalam kasus lain, pembayaran dilakukan sesuai dengan hasil set kartu oleh dealer. Ace dengan sepuluh pada dua kartu pertama dealer juga dianggap sebagai “blackjack”. Dalam situasi seperti itu, di semua kotak pemain, di mana ada juga blackjack, terjadi undian, kotak lainnya kalah.

Asuransi dan uang yang setara.

Saat kartu pertama dealer adalah kartu as, dia menawarkan asuransi kepada pemain terhadap kemungkinan blackjack. Dalam situasi ini, sebelum set kartu di kotak dimulai, pemain dapat memasang taruhan di bidang khusus dalam jumlah tidak melebihi setengah dari jumlah taruhannya di kotak. Taruhan terpisah semacam itu disebut "asuransi", dan dalam kasus "blackjack" dengan dealer, pembayarannya 2 banding 1, atau kalah jika ada sepuluh yang tidak masuk ke kartu as dealer.

"Blackjack" pemain tidak diasuransikan. Ketika kartu pertama dealer adalah ace, dan pemain memiliki "blackjack" - sebelum dimulainya set kartu, dealer harus menawarkan "uang genap" kepada pemain - atau membayar "blackjack" segera 1 banding 1. Oleh menolak "uang genap", pemain dapat tetap dengan uangnya, jika terjadi blackjack di dealer (situasi undian), atau mendapatkan pembayaran 3 banding 2 jika dealer belum mengumpulkan blackjack. Untuk mempelajari cara bermain yang lebih baik, Anda perlu mendapatkan pengalaman, untuk ini itu sangat berharga bermain Blackjack Online di Indonesia serta membaca materi tentang game di situs.

Urutan set kartu oleh dealer

Setelah menyelesaikan prosedur pengumpulan kartu untuk semua kotak permainan oleh para pemain, bandar mengumpulkan kartu untuk dirinya sendiri. Aturan ketat berlaku di sini, yang bahkan sering ditulis dalam bahasa Inggris di atas kanvas permainan di meja: "Dealer harus menarik kartu pada 16 atau kurang, atau berhenti pada 17 (atau lebih) poin." Setelah menyelesaikan satu set kartu untuk dirinya sendiri, bandar membandingkan jumlah poin dari kombinasinya sendiri dengan hasil di masing-masing kotak permainan - dan mengambil taruhan yang kalah atau membayarnya 1 banding 1. Dalam kasus kombinasi yang sama dari pemain dan dealer, terjadi seri, yaitu taruhan tidak kalah, tetapi tidak dibayar. Croupier juga bisa gagal, dalam hal ini semua taruhan pada kotak yang tersisa dalam permainan menang.

Pemisahan

Ketika dua kartu pertama di kotak pemain memiliki nilai yang sama, bandar menawarkan kesempatan untuk menambahkan taruhan yang sama dengan yang asli dan membagi kotak menjadi dua tangan terpisah, melanjutkan set kartu untuk masing-masing tangan secara terpisah.

Jika, setelah membelah, ada lagi sepasang kartu yang sama di tangan, pemain berhak menambahkan taruhan lagi dan membagi kartu lagi. Beberapa kasino mungkin membatasi jumlah pembagian berturut-turut untuk satu kotak, misalnya, tidak lebih dari tiga atau empat kali.

Kemungkinan pemisahan ada untuk pasangan kartu apa pun dengan nilai yang sama, namun, pemisahan sepasang kartu as berbeda karena dalam hal ini pemain hanya dapat membagi satu kali dan hanya menerima satu kartu untuk setiap kartu as.

Jika seorang pemain membagi sepasang puluhan atau sepasang ace, dan pada saat yang sama tangan dibentuk dengan kombinasi ace dan sepuluh - semua kombinasi tersebut dianggap 21 poin, dan bukan "blackjack" - yang hanya mungkin pada dua kartu pertama dari distribusi, sebelum dimulainya satu set kartu pada kotak.

Gandakan dan gandakan taruhan pada dua kartu pertama

Pemain berhak menggandakan taruhan pada dua kartu pertama, sementara hanya menerima satu kartu untuk kotak ini. Di sebagian besar kasino, dobel hanya dimungkinkan dengan kombinasi dari dua kartu pertama yang sama dengan 9, 10, atau 11 poin, termasuk tangan “lunak” dengan kartu as, kecuali kartu as dan sepuluh, yang langsung memberikan blackjack, atau 21 poin dalam kasus perpecahan.

Surenda, atau penolakan untuk bermain

Sebelum dimulainya prosedur pengumpulan kartu, pemain dapat menolak untuk bermain di kotak manapun dengan mengumumkan menyerah (dalam bahasa Inggris, menyerah berarti “menyerah”) dan kalah setengah dari taruhan yang dibuat. Biasanya bandar sendiri harus menawarkan surend kepada para pemain ketika dia memiliki sepuluh. Jika kartu pertama dealer adalah ace, jaminannya tidak mungkin, pemain hanya dapat mengasuransikan taruhannya terhadap kemungkinan blackjack dari dealer.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya. Salam literasi

18 Jan
Balas

Bonus New Member 100%Bonus 50k + 50kBonus 100k + 100kTidak ada maksimal withdrawBebas buyspinBebas bermain all slotBonus Cashback Mingguan Slot UnlimitedBonus Rollingan Harian Slot UnlimitedServer Thailand Slot Gacor Hari Ini Slot Mudah Menang Bocoran Slot Gacor

10 Aug
Balas

Bonus New Member 20% Slot GameBonus New Member 10% All GameTidak ada maksimal withdrawBebas buyspinBebas bermain all slotBonus Cashback Mingguan Slot UnlimitedBonus Rollingan Harian Slot UnlimitedServer Thailand Slot Gacor Hari Ini Slot Mudah Menang Bocoran Slot Gacor

12 Aug
Balas



search

New Post