Beni Nur Cahyadi .S.Pd.I .M.Pd.,M.H

GURU SMK Negeri 1 Giritontro ( Sekarang) DOSEN STAIMAS WONOGIRI WAKIL KETUA AGPAII KAB WONOGIRI DEWAN PAKAR ISRI KAB WONOGIRI GURU SMK Pancasila 3 Baturetno...

Selengkapnya
Navigasi Web
realitas pahit bahwa beberapa orang mungkin bersorak gembira atas kegagalan kita

realitas pahit bahwa beberapa orang mungkin bersorak gembira atas kegagalan kita

Kegagalan seseorang di antara kegembiraan dan empati orang sekitar

Dalam perjalanan menuju kelulusan, kita tidak hanya dihadapkan pada rangkaian tes yang menentukan nasib kita, tetapi juga pada reaksi orang di sekitar. menggali realitas pahit bahwa beberapa orang mungkin bersorak gembira atas kegagalan kita. Namun, melalui upaya belajar, tekad, dan doa, kita dapat mempersiapkan diri tidak hanya untuk menghadapi ujian akademis, tetapi juga mengelola tekanan sosial yang datang bersama kelulusan. Dengan merangkai kisah perjalanan pribadi dan menyoroti strategi untuk mengatasi dampak negatif dari reaksi orang lain, menavigasi perjalanan mereka dengan keberanian dan integritas. Bagaimana kita merespons kegagalan kita ternyata memiliki dampak besar pada cara kita menjalani setiap fase ujian, memungkinkan kita untuk tumbuh dan berkembang bahkan di tengah sorak gembira yang mungkin terdengar di luar sana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post