Berta Niken D, S.Pd.SD., M.Pd

Berta Niken Dianingrum, S.Pd.SD., M.Pd adalah Guru di SDN 1 Pringsewu Barat Kab.Pringsewu Lampung. Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Teknologi Pendidikan di Uni...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jambore Ranting Kwaran Sukoharjo Ke V dibuka !
Jajaran Pengurus Kwarcab Pringsewu dan Kwaran Sukoharjo berfoto bersama. DOK. Supriyono

Jambore Ranting Kwaran Sukoharjo Ke V dibuka !

Guru Siana.id - Jambore Ranting Kwaran Sukoharjo Ke V di buka (23/11) Kegiatan jambore ini mengangkat Tema " Bangun Kaum Muda yang mandiri, berprestasi dan bermartabat". kegiatan ini diikuti oleh 40 Gudep di lingkungan Kwaran Sukoharjo, ujar Sipung Wakil ketua Kwaran Sukoharjo. Jambore ini berlangsung dari tanggal 23 sampai 25 November 2018 di Lapangan Pekon Panggung Rejo ada 8 tangkai kegiatan yang dilombakan antara lain tali menali, yel pramuka, PBB, Pidato , pentas seni, semaphore, hasta karya dan karnaval , imbuh Sipung.

Jambore ini bertujuan untuk Meningkatkan kemampuan penggalang dalam menunjukan prestasi bidang pramuka, sosialisasi di bidang ke pramukaan, dan berkompetensi di bidang ke pramukaan. Kepanitiaan Jambore ini terdiri atas pengurus Kwaran, Pemerintah Panggung Rejo, Uspika Kecamatan Sukoharjo, Karang Taruna Panggung Rejo, dan partisipasi masyarakat. Supri salah satu pengurus Kwarcab Pringsewu sangat menyambut baik kegiatan ini karena melalui kegiatan ini diharapkan para anggota pramuka dapat lebih aktif serta meningkatkan prestasi dan mendharmakan diri secara utuh.

Heri Iswahyudi Ka.Kwarcab Pringsewu dalam sambutanya mengatakan mudah- mudahan melalui perkemahan ini adik-adik anggota pramuka mendapat ilmu dan pengalaman, Heri juga berpesan agar Ka.Gudep terus memotivasi adik-adiknya untuk mencapai TKK dan TKU dan semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi semua.(BND)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post