Berta Niken D, S.Pd.SD., M.Pd

Berta Niken Dianingrum, S.Pd.SD., M.Pd adalah Guru di SDN 1 Pringsewu Barat Kab.Pringsewu Lampung. Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Teknologi Pendidikan di Uni...

Selengkapnya
Navigasi Web
MKKS SMK Gelar Arena Unjuk Gigi Siswa Berprestasi

MKKS SMK Gelar Arena Unjuk Gigi Siswa Berprestasi

Guru siana . id _MKKS SMK Kabupaten Pringsewu kembali mengadakan rangkaian lomba antar siswa bertempat di SMKN 1 Gading Rejo ( 17-18 /12). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan sebagai arena para siswa SMK untuk mengekspresikan kompetensinya.

Ketua Panitia, Teguh Setiawan menjelaskan Lomba antar siswa ini meliputi: Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ke-27, Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)serta Olimpiade Olahraga Siswa (OSN) dengan melibatkan 1.045 orang. Kegiatan tersebut pada tahun ini mengusung Tema "Meraih masa depan lulusan SMK yang Produktif".

Pada kesempatan ini ada 22 tangkai lomba, diikuti oleh 548 peserta perwakilan SMK se- Kabupaten Pringsewu, 283 pendamping serta

132 panitia. Teguh berharap semoga melalui kegiatan ini akan muncul siswa yang kreatif, produktif serta punya mental berdaya saing yang tinggi.

Muji Winarno yang mewakili Dikmensus wilayah III Zaukadir saat membuka acara mengatakan agar peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas serta menaruh harapan dari 3 lomba ini dapat menghasilkan siswa berprestasi hingga Nasional yang dapat mengharumkan Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung.

Juri Pada Lomba FLS2N di tangkai lomba Film pendek, Priyo Broadcast, menyambut baik lomba ini, semoga dihasilkan sineas-sineas muda kreatif dan kompeten. Kreatif karena siswa hanya menggunakan alat seadanya namun tak menjadi halangan untuk memproduksi film yang bermutu, disinilah kreatifitas dan kompetensi siswa benar- benar diuji. (Bdn)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus. mkks ugly kreatif

18 Dec
Balas

Trimksh supportnya Ibu..

18 Dec
Balas

Keren Bund kegiatan siswanya. Betul kegiatan biasanya berbentuk perlombaan merupakan ajang kreasi dan refreshing diri untuk siswa juga sebagai penenang untuk guru mengisi rapor yang cukup menguras waktu dan tenaga. Sukses selalu

18 Dec
Balas



search

New Post