Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan ke-269

Tantangan ke-269

Tantangan ke-269/365 Hari Menulis di Gurusiana

NIDN

Oleh: Besse Paikah

Guru SMAN 7 Bulukumba

Alhamdulillah, ada kabar gembira hari ini. Anak kami Nur Fahmi Akhmad, S. Pd., M.Pd. sudah keluar Nomor Induk Dosen 0906109601. Ditempatkan di lnstitut Teknnologi dan Bisnis Nobel Indonesia. Sekeluarga tentu bergembira karena anak pertama kami sudah jadi dosen. Berdoa semoga adik-adiknya mengikuti jejaknya. Aamiin.

Perjuangan kami menguliahkan sampai S2 Teknik Informatika Alhamdulillah tidak sia-sia. Terima kasih kepada guru dan dosen di Universitas Negeri Makassar yang telah memberikan ilmu yang tidak ternilai. Bergitu besar ilmu yang diberikan sehingga anak kami sampai di tahap ini.

Kepada sahabatku Sumiati, S. Pd., M. Pd. juga yang hari ini mendapatkan SK sebagai kepala sekolah SMAN 17 Makassar. Semoga sehat dan sukses menjalankan amanah sebagai kepala sekolah. Saya yakin dapat menjalan amanah ini dengan baik. Aamiin. Pengetahuan yang dimiliki insya Allah dapat dipakai sebagai kunci kesuksesan.

Bulukumba, 27 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post