Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Menulis di Gurusiana

Tantangan Menulis di Gurusiana

Tetangga

Oleh: Besse Paikah

Guru SMA Negeri 7 Bulukumba

Tetangga adalah orang yang terdekat dengan kita. 40 rumah dari depan dan belakang. 40 rumah dari kiri dan kanan. Kami berusaha baik sama tetangga. Sehingga dia pun baik sama kami. Hari ini kami dibawakan manggis tentu kami balas dengan apa yang kami bisa.

Tadi siang menhadiahi ibu pengawas daster. Alhamdulillah, dibalas dengan pemberian emping. Emping makanan kesukaanku. Sore hari saya goreng dan menikmatinya dengan teh hangat saat berbuka. Jika memberi dengan ikhlas ternyata akan ada balasannya.

Hari ini pun ditraktir sama nak Fatir. Sudah ceramah di 3 masjid yang berbeda. Ada satu masjid yang memberi penghargaan berupa uang. Akhirnya, kami ditraktir pangsit. Sehat dan semangat belajar sehingga bisa sukses seperti kakak-kakak. Aamiin.

Bulukumba, 18 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post