Dr. Besse Paikah, S.Pd., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan Menulis di Gurusiana

Berupaya Menjadi Ibu yang Terbaik

Oleh: Besse Paikah

Guru SMAN 7 Bulukumba

Hari ini, super sibuk di rumah. Mulai pagi, menjadi Ibu yang produktif. Mencuci, memasak ikan buat Ibu yang lagi terbaring sakit, membersihkan, menyediakan buka puasa, dan mengupas kulit kacang untuk persiapan lebaran nanti.

Menjadi Ibu, memang tidak gampang. Tetapi, kalau kita ikhlas menjalani maka akan bernilai pahala apalagi saat bulan Ramadan sekarang. Alhamdulillah, untuk pekerjaan dan lelah hari ini. Semoga berkah, dan kembali dipertemukan di bulan Ramadan berikut nya dalam keadaan sehat. Aamiin Allahumma Aamiin.

Bulukumba, 30 Maret 2024.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

istimewa ulasannya bunda

30 Mar
Balas



search

New Post