BETRIA NOVIANTI,S.Pd

Betria Novianti, S.Pd Tempat/Tgl Lahir : Balimbing/26 November 1993...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bergaya
Taman Batang Agam Payokumbuh

Bergaya

Tantangan Hari Ke-4

#TantanganGurusiana 

Penulis :Betria Novianti 

Bergaya 

Pada waktu mengunjungi keponakan yang berada di kota yang berbeda dengan nenek dan eteknya, jarak yang cukup jauh ini tidak menghalangi nenek dan etek untuk keponakan satu satunya. Rasa sayang dan rindunya yang membuat nenek ingin sekali untuk ketemu sama cucunya, cucunya berumur baru menginjak 2 tahun kurang 2 bulan, tapi badannya dan perkembangannya seperti anak yang berumur 3 tahun.

Keponakan saya ini sedang asyik-asyiknya di ajak ngomong walaupun dia bicaranya alakadarnya saja, maka dari itu kita sebagai orang dewasa dan lawan untuk berbicaranya harus mengajak bicara yang baik agar mudah di pahami dan di tiru oleh anak sebayanya.

Anak seumuran dengan mereka paling suka sekali dengan meniru kegiatan orang dewasa,  keinginannya sangat tinggi sekali dengan sesuatu yang hendak di ketahuinya. Maka dari itu kita harus berbicara dan mengasahnya dengan kalimat kalimat yabg sederhana dan baik, karena usia anak anaklah yang paling cepat untuk di rekap oleh otaknya akan lengkat di pikiranya. 

Contohnya saja terlihat dari fhoto ini, anak akan meniru gaya berfotho nya dan di praktekkan langsung ketika ada yang memfhotonya. Terkadang anak saya ini timbul rasa malu hendak di fhoto orang lain. Walaupun keadaan anak saya saat ini sangat memprihatikan pakaiannya, karena menyelang dia berfhoto dia melihat ada penjual ek skrim dan meminta ke ibunya untuk membelinya.

Setelah membelinya anak tersebut sangat senang sekali mendapatkan es kikirim yang sangat lezat kayaknya. Dia minta untuk dibukakan plastiknya agar  bisa melap es krim  tersebut. Kemudian setelah habis es krim tersebu kami berfoto-foto di taman yang banyak tempat duduk dan hiasan dan lukisan karya anak bangsa.

Saya asyik mencari viue berfoto yang bagus dengan tak sengaja dan tidak terduga keponakan saya ini sudah berpose dengan bagus, walauoun bajunya sedikit kotor oleh eskrim tadi. Sehingga ibunya melarang anaknya untuk ikut berfoto karena bajunya kotor, sayapun tidak melarang keponakan ganteng sayang ini tidak melarang untuk mengikuti etek berfoti. Inilah dinamamkan momen yang tidak terlupakan untuk beberapa tahun kemudian karena kita pernah kesini bersama- sama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post