BETRIA NOVIANTI,S.Pd

Betria Novianti, S.Pd Tempat/Tgl Lahir : Balimbing/26 November 1993...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengantar Beras
Berkunjung ke rumah kakak sambil pergi jalan-jalan

Mengantar Beras

Tantangan Hari Ke-2

#TantanganGurusiana

Penulis : Betria Novianti

Mengantar Beras

Rasa keluarga tidak akan bisa di pisahkan dan tidak akan pudar sampai kapanpun, begitu juga dengan rasa sayang orang tua terhadap anak-anaknya. Rasa sayang itu akan mengalir seperti air, tidak lekang oleh waktu. Rasa sayang, cinta, peduli hingga sakit serta benci antara anak dan orangtua itu tetap akan terjalin semestinya, pasti mereka tetap berkomunikasi dengan baik katena darah itu lebih kental dari pada air. Sebab kita sebagai umat manusia mensyukuri atas ciptaanNya Allah SWT harus mejalin silaturahmi yang baik. Seperti dalam keluarga kami ini, walaupun berjauhan tetap menjaga dan mengunjungi anak dan orangtua.

setiap lima belas hari saya dan emak saya pergi untuk mengunjungi rumah kakak sambil membawa beras untuk di masaknya, sebab kakak bersama suami dan anaknya sudah terbiasa makan beras dari kampung, karena nasi atau beras dari kampung lebih enak dari beras di tempatnya, serta bahan bahan dapur yang lainnya. Sebab di keluarga kecil kakaj saya itu palung suka sekali mamasak masakan langsung/di bikin sendiri, agar lebih enak dan terasa bumbunya.

Sambil berkunjung ke rumah kakak saya juga memiliki ide mengunjungi tempat wisata agar emak dan ponakan saya tidak bosan di rumah. Sekaligus untuk mencuci mata dan melihat-lihat lokasi daerah lainnya. Ternyata ponakan dan emak saya sangat senang sekali diajak ketempat tersebut.

Untuk berikutnya saya akan mengajak emak saya untuk melihat tempat-tempat wisata yang lainnya. Agar menikmati keindahan alam dan hidup yang serba mewar ini, dan menghilangkan kejenuhan dari pekerjaan yang di hadapi setuap hari di rumah

Sungguh indah alam yang di ciptakan oleh Allah SWT, seperti tempat yang sering dan paling banyak di kunjungi oleh para wisata dan orang-orang setempat juga bisa mengelolanya dengan baik agar tetao terjaga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Minta nenek muda berasnya, Hanan

31 Jan
Balas

jemput ke pykumbuh nek..kalo yang dekat sama tek ibuk saja nek..

01 Feb

Beras dari mak emang paling enak ya bu

31 Jan
Balas

betul bu..

31 Jan



search

New Post