Bima Teknologi

Bekerja di PT BIMA DIGITAL INDONESIA....

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana membutuhkan feedback
Design by Bima Creative (creative.bima.co.id)

Gurusiana membutuhkan feedback

Yeaaaaaeeyy!!! Tampilan gurusiana baru sudah meluncur! Sebagai tim developer, sangat senang bisa segera meluncurkan tampilan baru ini. Tapi ini bukan peluncuran terakhir, bapak ibu guru harus bersiap dengan update pembaharuan berikutnya, tim kami sedang menyiapkan berbagai fitur baru lain yang akan segera diluncurkan.

Namun sebelum mengarah kesana, kami sengaja meluncurkan tampilan baru ini sebagai prelaunching Gurusiana versi baru untuk melakukan testing dan beberapa perbaikan awal. Disini kami memerlukan feedback dari bapak ibu mengenai pengalaman baru menggunakan gurusiana di versi tampilan baru, dan juga apa saja kendalanya, apakah akses gurusiana terasa jadi lebih cepat dari sebelumnya? Bapak ibu guru bebas menuliskan pengalaman nya sejauh ini di kolom komentar, harap sampaikan detailnya juga ya, seperti misalnya mengakses di daerah "A" dan menggunakan provider "B", semakin lengkap maka akan semakin membantu tim developer gurusiana untuk memahami kendala yang terjadi, bila perlu sebutkan juga menggunakan gadget apa, misalnya seperti handphone xiaomi atau kah laptop acer.

Terimakasih bapak ibu guru, kami menunggu untuk feedback baik positif maupun negatif untuk perkembangan Gurusiana yang lebih baik bagi semua pihak! Bagikan dan ajak rekan gurusiana lain untuk ikut mengirim feedback ya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senang melihatnya, Tampilannya bagus. Kalau melihat iklan yang bejibun Gurusiana seharusnya layak tampil lebih baik, mohon maaf ini jauh dari ekspektasi. Saya sebelumnya membayangan ada penambahan tab menu layaknya laman"Kompasiana". Ada tab "terpopuler" ada tab "Pilihan Editor", tab "terbaru" yang menavigasi pembaca terhadap banyaknya karya di Laman ini. Juga saya berharap ada bagian dari pengelola laman yang diyakini penulis (pemilik akun) membaca karya-karya (tulisan), dan menilainya sebagai sangat layak, layak dibaca sebagai pilihan editor. Ini pada akhirnya memicu "Gurusianer" membaca karya tersebut agar dapat membandingkan dengan karyanya. Saran lain, Sebaiknya tulisan dinilai populer bukan dengan seberapa kali dilihat, tetapi seberapa banyak yang suka. Sebab saya sudah pernah mecoba, dengan membuka berulang-ulang , maka jumlah pembacanya dihitung berdasarkan berapa kali dibuka. Jadi ini bisa dicurangi cukup dengn satu akun membuka tulisan berulang-ulang tanpa membacanya, otomatis jumlah pembaca tulisan itu akan semakin banyak dan masuk ke penulis populer. Maka saya menyarankan ada tombol like per artikel yang dapat mengindentifikasi pembaca. Setiap akun walaupun membaca berulang-ulang ia hanya akan ditandai sebagai satu pembaca. Semakin banyak akun yang membaca maka tulisan itu semakin populer. Demikian saran dari Saya. Semoga Gurusiana semakin berkualitas.

17 Oct
Balas

Menu iklan yang ajek mengiringi saat mbuka blog. Tampilan pengikut atau following dan follower Tak terlihat. Pengunggahan gambar agaknya sulit.

17 Oct
Balas

Alkhamdulillah, selamat gurusiana. Semakin kaya dengan tampilan baru. Semoga semakin memacu kreativitas para guru penulis.

19 Oct
Balas

Gurusiana makin cantik, meski ada banyak bapak/ibu guru yang terkaget-kaget dengan tampilan barunya, saya kira itu hanya masalah proses penyesuaian saja, sejatinya kalau para penulis terbiasa dengan tampilan baru ini, tentu ada banyak keuntungan. Ada beberapa saran 1. Update jumlah pembaca artikel harian sekarang jadi setiap jam, padahal beberapa waktu yang lalu setiap ada perubahan pembaca, otomatis berubah jumlah pembaca saat itu juga. 2. Jumlah pembaca Penulis Populer, sekarang 12 jam sekali, yairu setiap pukul 07,00 WIB dan pukul 19.00 WIB. 3. Jumlah pembaca yang terekam di Manajemen artikel, tidak sama dengan yang tampil di jumlah pembaca di halaman depan, mengapa? mana yang benar 4. Semoga Gurusiana dengan Bima Teknologi semakin baik ke depannya, dan mudah-mudahan tampilan iklan tidak seramai sekarang. 5. Mohon maaf atas saran ini, semoga berkenan Terima kasih dan terus berbenah untuk hasil yang lebih baik

17 Oct
Balas

alhamdulillah, trimaksh atas pelayanan yg smakin ok

23 Dec
Balas

Alhamdulillah, gurusiana semakin menawan. Keluhan saya, sudah disampaikan pada sebuah tulisan berjudul "Data untuk Admin Gurusiana". Saya menggunakan Galaxy Tab Samsung ST-705, namun saat ini kendala yang saya sebutkan di tulisan saya, yaitu tidak terlihatnya semua tulisan yang terposting, durasi waktu yang lama untuk masuk ke blog, sudah terlewati. Sekarang, aman-aman saja. Namun, mungkin...iklannya terlalu banyak yaaa. Sering mengganggu ketika menulis di kolom komentar, belum selesai menulis sudah terposting, kalah cepat dengn iklan yang tetiba muncul. Kemudian, komentar yang sama koq bisa datang lagi yaa..., esok harinya? Semoga akan segera ditemukan cara terbaik untuk membuat gurusiana semakin "molek". Terima kasih.

17 Oct
Balas

Alhamdulillah Gurusiana semakin mantap. Terima kasih Tim Gurusiana. Fitur-fitur terbaru saya menikmatinya. Semoga ke depan lebih baik. Saya menulis menggunakan gawai, laptop, dan iped.

02 Jan
Balas

Alhamdulillah, tidak ada masalah di daerah Kudus Jateng, tampilan gurusiana langsung cling tidak ada kendala apapun , semangat gurusiana, semoga bermanfaat untuk orang banyak, di seluruh nusantara dan sekitarnya

17 Oct
Balas

Alhamdulillah, tidak ada masalah di daerah Kudus Jateng, tampilan gurusiana langsung cling tidak ada kendala apapun , semangat gurusiana, semoga bermanfaat untuk orang banyak, di seluruh nusantara dan sekitarnya

17 Oct
Balas

Saya suka saya suka, udah lama tidak mumbuka gurusisna td begitu mau kirim puisi sempat kaget lihat tampilannya beda. Makin keren aja tu gurusuana.

17 Oct
Balas

Alhamdulillah.. Semoga gurusiana tetap dan terus maju

17 Oct
Balas

Alhamdulillah Gurusiana makin keren. Semoga bisa seperti medsos bisa di like, komen, posting foto. Biar makin betah kita di rumah besar ini .

17 Oct
Balas

All the best buat gurusiana..makin bangga bs memberi kontribusi di sini setiap saat. Sukses sll ya

17 Oct
Balas

Bersyukur dan berbahagia, untuk saya di Jakarta tidak ada masalah. Semangat terus untuk melayani kami para gurusianer. Atas pelayanannya diucapkan terima kasih.

17 Oct
Balas

Saya pertama bergabung di Gurusiana s7dah melihatvtampilan iklan juga sebelumnya. Bedanya, sekarang iklannya makin banyak. Ya, gak apalah. Gurusiana makin keren. Juga ada pembaruan lain seperti notifikasi. Kita jadi tahu komen kita d8balas dan lain-lain.Sukses selalubbuat petinggi Gurusiana. Saya setujubdengan komentar Pak Syamsul Azwar di atas.Kalau bisa, layanan terbaru gurusiana juga b8sa menampilkan nama pengunjungbyangvmelihatvtulisan gurusianer.

02 Jan
Balas

Salam kenal dari Muntok Bangka Barat sudah di follow cekgu salam santun dan sukses selalu

05 Jan
Balas



search

New Post