Bimasri

Guru SMP Negeri 2 Tanah Sepenggal KAB.Bungo Prov.Jambi Kita dianggap ada jika Ada bekas tulisan yang kita tinggalkan untuk dibaca generasi mendatang.&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

Paksa

"Paksa" itulah slogan yang tepat untuk orang yang selalu malas dan santai dalam melakukan aktivitas. Memang betul naluri setiap manusia ingin santai,bermalas-malasan, tidak disiplin tapi hasilnya memuaskan. Tapi apakah bisa terwujud dengan falsafah hidup seperti itu ? mungkin bisa jika kita terlahir dari keluarga orang kaya raya, anak seorang raja, anak presiden.

Jangan alergi mendengar kata " Paksa". Untuk berbuat kebaikan kita harus paksakan diri, untuk beribadah apapun jenisnya harus paksakan kalau tidak hidup kita tidak akan sukses.

Bagaimana dengan peserta didik kita biar berhasil juga harus dipaksakan. Kata "Paksa " yang harus kita tanamkan sejak dini pada anak rupanya memiliki makna filosofis yang dalam, yaitu : huruf

P : Pray ( ajar anak kita rajin Sholat)

A : Attitude ( tanamkan akhlak yg mulia)

K: Knowledge ( ajarkan anak kita haus pada ilmu)

S : Skill ( perbanyak ketrampilan anak diera milinial)

A: Action ( lakukan sekarang juga ) ini point nya.

Selamat mempraktekkan semoga generasi muda kita maju dan berprestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post