Bimasri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Intip SKTP 2022

Bimasri Tagur ke-121

Langkah-langkah cek SKTP

1.Langkah awal, buka Info GTK diharuskan menggunakan link yang berakhiran 5 untuk daftar linknya bisa sahabat guru download DISINI

2. Masukan NUPTK atau NRG yang sudah sertikasi dan tanggal lahir dengan format yang telah ditentukan.

3. Isi kolom captac dengan benar lalu klik login.

Setelah berhasil login, silahkan di lihat pada bagian Tunjangan Guru apakah sudah ada SK apa belum?

Jika sudah ada nampak SKTP nya selamat berarti SK Dirjen sudah siap dikeluarkan, dan jika sebaliknya SKTP belum keluar maka sahabat guru harus melihat kesalahannya, segera benarkan data sahabat pada Aplikasi Dapodikdasmen dan segera disinkronkan, jangan sampai berlarut-larut dikarenakan jika dalam triwulan ini SKTP tidak keluar maka tunjangan sahabat tidak akan dibayar di triwulan ini.(Sumber . Dapodik.co.id)

Kita berdo'a semoga teman-teman guru yang akan mengikuti tes PPG diberikan kemudahan dalam meraih sertifikat pendidik. Ayo segera intip sekarang juga.

Bungo,18 Pebruari 2022

Bimasri_Qalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih tipsnya, Pak. Salam literasi

18 Feb
Balas

Sami2

18 Feb

Baca saja sudah bahagia.

18 Feb
Balas



search

New Post