Binti Moriana

Guru SD Negeri 020259 Binjai (SUMUT),menulis merupakan tantangan yang harus dihadapi bukan dihindari,selalu berlatih agar tulisannya lebih baik lagi,aamiin....

Selengkapnya
Navigasi Web

Permohonanku

Hening suasana malam ini. Ditemani televisi yang biasanya menemaniku setiap malamnya. Tak lama berselang terdengar suara hpku berbunyi. Kuraih hpku dan terlihat my husband yang memanggil. Malam ini adalah jadwal latihan tenis meja my sons. Takut kemalaman pulang akhirnya suamiku memerintahkan agar anakku segera di jemput agar dibawa pulang. Beliau khawatir jika kemalaman pulang ke rumah. Mungkin bapak anak-anak berharap agar anak-anakku dapat beristirahat lebih awal. Karena bila menunggunya akan pulang latut malam.

Aku memang tak ingin untuk ke luar rumah jika malam menjelang. Biasanya aku betah di rumah bila sudah pulang kerja dan terus di rumah sampai keesokan harinya. Akupun memberikan telepon genggamku ke anak sulungku yang juga berada di rumah agar dapat memdengarkan omongan bapaknya. Dan anakku pun mengiyakan perintah suamiku agar menjemput adik-adiknya di tempat latihan.

Tetapi karena menungu waktu yang ditentukan unuk menjemput adiknya pukul 22.30 , anak sulungkupun akhirnya tertidur pulas. Akupun tak sampai hati untuk membangunkannya kembali. Akulun menelepon suamiku agar anakku pulang bersamanya saja. Tetapi entah mengapa anak sulungkulun terbangun dan mengatakan bahwa ia akan menjemput adik adiknya agar pulang lebih awal. Akupun mengiyakan karena akan kemauannya sendiri untuk menjemput adik-adiknya. Akupun tak ingin memaksakan kehendakku kepadanya agar tidak ada keterpaksaan didirinya.

Anakkupun berangkat menuju tempat latihan dengan iringan doa yang kumohonkan agar Allah SWT selalu memberikan keselamatan setiap saatnya kepada anak-anakku. Dan kembali ke rumahku dalam keadaan sehat walafiat. Aamiin ya Robbal Alamin.

#Harike57

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keep on writing, sweety

12 Mar
Balas

Okey mammy hunny,bunny...hehehe

15 Mar



search

New Post