Binti Moriana

Guru SD Negeri 020259 Binjai (SUMUT),menulis merupakan tantangan yang harus dihadapi bukan dihindari,selalu berlatih agar tulisannya lebih baik lagi,aamiin....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tatkala Mentari Menyingsing

Tatkala Mentari Menyingsing

Pemberitaan tentang virus Covid 19 sangat menyentuh berbagai pihak. Apalagi di ibukota Jakarta saat ini meliburkan sementara kegiatan belajar mengajar selama 2 pekan. Semua pihak dengan segala upaya berusaha agar virus yang menakutkan itu tidak cepat menularkan orang-orang.

Sebagai seorang pendidik aku menyambut baik keputusan yang dibuat. Dikarenakan sekolah adalah tempat yang sangat rentan sekali untuk menularkan berbagai penyakit dan bila ada yang terjangkiti virus cepat menularkan ke orang lain. Hubungan dan kontak dengan keramaian sangat dilarang untuk masa pencegahan. Jangan ditanya betapa khawatirnya semua orang dan pastinya berupaya segala cara untuk tidak terserang.

Aku berharap ini juga dilaksanakan di kota Binjai tempat aku mengajar. Memang belum terdengar ada pasien yang terjangkit penyakit corona di Kotaku dan mudah-mudahan tidak sampai. Hanya permohonan do'a yang dimohonkan kepada Allah SWT agar selalu mendapat perlindungan dari berbagai macam penyakit terutama penyakit yang satu ini yaitu virus Corona yang sangat mematikan.

Setiap matahari pagi menyingsing hanya doa yang selalu kumohonkan agar selalu dijauhkan dari segala penyakit dan takdir buruk lainnya karena segala takdir baik dan takdir buruk hanya milik Allah SWT tak terkecuali kita sebagai manusia adalah miliknya. Hanya Allah yang maha berkehendak dan tidak akan terjadi tanpa kuasaNya.

#Harike61

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post