BISMIRAHAYATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Viva No. 4

Cerita Viva No. 4

sebenarnya cerita ini sudah terjadi agak lama, sekitar dua atau tiga bulan lewat. Tapi baru sekarang berkesempatan menuliskan. Cerita ini agak lucu juga sih...

Malam itu adalah malam pembukaan sebuah kegiatan, tepatnya di hotel Hollywood Pekanbaru. Sebelum pembukaan dimulai seperti biasa seluruh peserta berada di aula gedung. Saat seperti ini biasanya peserta sibuk dengan kegiatan sendiri ada yang berkenalan, ada yang foto - foto, ada yang diskusi masalah sekolah, ah pokoknya macam-macamlah.

Saya dan seorang teman yang sudah kenal termasuk bagian dari kegiatan berkenalan dengan teman lain. Pada saat itu kami kenalan dengan seorang guru perempuan yang berasal dari salah satu kabupaten yang ada dipropinsi ini.

Cerita punya cerita sampailah pada cerita tanda-tanya umur. Kami pun menyebutkan usia. Giliran si ibu yang tadi menyebutkan usia beliau, katanya usianya sudah kepala lima. Kami sedikit kaget karena memang tampak belum begitu berumur. "wow, tampak masih muda ya", kataku pada teman sebelahku. Ibu itu hanya tersenyum tanda senang dikatakan masih muda. Kami pun bertanya apa rahasia awet mudanya. sambil senyum-senyum si ibu berkata "Anak - anak disekolah pun bilang gitu ke saya bu, kok ibu awet muda ya", kami hanya senyum mendengar cerita ibu itu. Yang membuat kami tambah geli adalah jawaban si ibu, katanya mungkin awet mudanya ini karena dulu ia memakai bedak Viva No.4, Dengan kalemnya si ibu menjawab. Kami yang mendengar jawaban si ibu kaget, "Viva No. 4" bisik kami senyum. Lalu kami tertawa setelah beberapa saat ter-shok-kan oleh jawaban si ibu.... Haaaa... ada-ada aja buuuu ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Zaman dulu kosmetik Viva paling oke Malah kemasan bedaknya ada yang menggunskan plastik

03 Mar
Balas

Iya bu, bener bangeeettt... Top markotop Viva No 4

03 Mar
Balas

Iya bu, bener bangeeettt... Top markotop Viva No 4

03 Mar
Balas



search

New Post