Bonari Nabonenar

Penulis cerita: Cinta Merah Jambu, Semar Super, Mimpi dan Badai. Kini ikut keroyokan memanjangkan umur: nggalek.co...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bagian Tubuh paling Seksi

Perempuan mana yang tidak ingin tampil cantik? Laki-laki mana yang tidak ingin tampil tampan? Terutama untuk perempuan, pabrik kosmetika didirikan, usaha layanan perawatan tubuh dibuka. Dari sekadar salon kecantikan/ketampanan hingga klinik bedah plastik.

Wajah tembem boleh ditiruskan, hidung pesek boleh dimancungkan. Biaya mahal pun diterjang. Tujuannya: bisa tampil lebih menawan. Mungkin lebih tepatnya: lebih percaya diri.

Kalau di dalam hati masih bercokol rasa kurang percaya diri, merasa operasi plastik pun belum sepenuhnya sukses membuat tampil bak primadona layar kaca, masih tersedia mantra yang sangat gampang dihafal: "kecantikan sejati tidak diukur dari tingkat kemancungan hidung dan ketirusan wajah, melainkan seberapa kuat aura memancar dari dalam. Namanya: inner beauty."

Ada lagi satu sebutan yang bagi sebagian orang terasa risi untuk dipercakapkan, tetapi diam-diam diidamkan: "seksi". Orang telanjur mengaitkan sebutan seksi dengan bentuk/lekuk tubuh, dan karenanya sangat dipengaruhi oleh model pakaian. Maka, sering ada olok-olok, "terlalu seksi" bagi mereka yang tampil dengan nyaris tanpa pakaian.

Sebutan "seksi" seksi itu berkerabat dengan: cantik, tampan, menawan, menarik. Untuk tampil lebih seksi, klinik bedah plastik pun jadi jujugan. Ada pula yang berpendapat bahwa cara paling primitif dan paling murah adalah: memelorotkan atau mengurangi ukuran pakaian.

Pada akhirnya, inilah resep untuk tampil seksi yang jarang dibicarakan orang: perbanyak teman, perbanyak membaca dan menulis. Sebab, bagian tubuh paling seksi adalah: o t a k.*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seksi ubet. Biar jadi ngliwet

27 Jul
Balas

Seksi sibuk

27 Jul

Betul Mas, gimana mau "seksi" klo ndak ada "otak" , karena otak merupakan pusat kordinasi fungsi alat-alat tubuh. Saya mah....seksi konsumsi aja....hehehe. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....Mas.

27 Jul
Balas

Aku mah seksi acara deh... Biar jalan-jalan terus hehe

27 Jul

Seksi iwar-iwir (baca: wira-wiri)

27 Jul



search

New Post