Sri Ayu Sipah

Alumni IPB dan Kepala MTs Darul Hikmah Subah di Kankemenag Kabupaten Batang. Belajar dan terus belajar dalam universitas kehidupan untuk berika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pagilaran, Surganya Batang
Kebun Teh Pagilaran Batang

Pagilaran, Surganya Batang

Batang, kota kecil di jalur pantura yang berbalur labirin wisata di segala penjuru sudutnya. Kota yang terus berbenah dan bersolek mempercantik diri wujudkan angan sang pemimpin tuk Batang surganya Asia. Tagline visit Batang year 2022, Heaven of Asia menjadi bara semangat seluruh warga, guyub rukun nyengkuyung era baru kota Batang sebagai kota wisata

Pagilaran, salah satu destinasi wisata ikoniknya. Surga yang tersembunyi di puncak Kamulyan. Hijaunya daun teh manjakan mata. Sejuknya udara tenteramkan hati dan tenangkan jiwa. Rembulan malamnya ajak berdendang dan gemerlapnya bintang merayu menari. Dinginnya malam memagut hati, sadarkan jiwa atas besarnya nikmat Illahi.

Kebun teh Pagilaran, jaminan kualitas prima tuk pulihkan kepenatan raga dan bangkitkan asa. Tak hanya tawarkan pesona alam nan menggoda, tetapi juga suguhkan budaya tuk jejak sejarah generasi bangsa. Pagilaran, surga Batang sesungguhnya.

Catatan perjalanan srikandi literasi susuri indahnya alam Pagilaran, berbalut indahnya persahabatan. Buku yang sangat layak dibaca oleh semua kalangan dan bagi mereka yang ingin rasakan sensasi surga di dunia. Tak cukup kata sampaikan keindahannya. Datang dan buktikan ! Pagilaran, Surga Batang. Ayo piknik nang Batang !

Didedikasikan untuk dukungan visit Batang year 2022, Heaven of Asia.

Selamat datang di dunia literasi, dunia baca tulis kunci gerbang peradaban zaman, dunia buku tempat ilmu bertumpu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post