Budiman Yusup

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mensyukuri Nikmat Sehat

Mensyukuri Nikmat Sehat

Pergunakanlah masa sehatmmu sebelu datang masa sakitmu itulah salah satu penggalan Hadits yang diriwayatkan oleh Al-Hakim, sudah satu bulan lamanya ibu mertua saya terbaring sakit dan dirawat di ruumah sakit beliau menderita sakit strook, selama kurun waktu satu bulan itu kami bergantian menungguinya di rumah sakit, dari kejadian tersebut saya merenung ternyata nikmat sehat yang saya rasakan saat ini sangat mahal harganya dan baru terasa nikmatnya sehat itu ketika kita menderita sakit, dengan nikmat sehat kita bisa melakukan aktifitas dengan nyaman dari mulai bangun tidur samapai menjelang tidur bahkan saat tidur, namun ketika sakit kita tidak bisa melakan aktifitas tersebut. maka selayaknya kita harus mensyukuri nikmat sehat yang telah diberikan oleh Allah SWT dengan cara mentaati semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya.

RSCK Kota Baru Parahyangan, 21 Februari 2017

Tulisan pertama saya

Gbr from : http://islam100persensempurna.blogspot.co.id

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post