Budi Suci Nurani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kedutaan Russia

Kedutaan Russia

Pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2020, SMPN 16 salah dari 4 sekolah terpilih mewakili SMP di Jakarta bahkan di Indonesia yang akan menjadi saksi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Russia-Indonesia dan memiliki kesempatan bertemu dengan artis pelukis terkenal dari Academy Arts di Federasi Russia yaitu Mr. Vladimir Anisimov dan istri ,beliau bersahabat baik dengan yang presiden pertama,Ir.Soekarno, telah memiliki karya yang dipamerkan di Galeri Nasional. SMPN 16 Jakarta menjadi salah satu sekolah yang terpilih dalam acara tersebut.Mr. Vladimir Anisimov menjelaskan lukisan-lukisan yang ada di Galeri Nasional Indonesia di dampingi oleh istri nya dan seorang translator bernama Dmitry ,dalam hal ini beliau menjelaskan hasil karyanya satu persatu ,.salah satunya kebudayaan di Bali yang merupakan salah satu kebanggaan Indonesia. Kegiatan kami pada saat itu di liput oleh seorang jurnalis internasional yakni S.Amira. Kegiatan kami diberi kesempatan untuk berfoto dengan mereka sambil membawa bendera Russia dan Indonesia.Banyak pengalaman baru yang siswa dapatkan diluar kelas ini ,hal ini merupakan implementasi pembelajaran di luar kelas yang sangat disukai oleh banyak siswa,selain mendapatkan teman baru ,juga suasana baru bahkan dapat mengetahui tetang suatu negara selain Indonesia.Selain kerjasama dengan Kedutaan Rusia , Alhamdulillah kegiatan literasi ini berlanjut dengan kunjungan Duta Besar Bangladesh insyaallah tanggal 16 April 2020.dengan tujuan mengenal lebih lanjut ke SMPN 16 Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

20 Feb
Balas



search

New Post