Budi Wasasih

Guru SDN Plumpang IiI Kec.Plumpang Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur Salam Man Jada wajadda...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maulid nabi

Maulid nabi

Hari ini, Kamis 22 November 2018 sekolah kami mengadakan peringatan Maulid Nabi. Tak banyak yang bisa kulakukan karena di waktu yang sama aku harus mengikuti pelatihan literasi di kotaku, Tuban.

Tampak di gambar anakku, Daniar dan kawan-kawan sedang membawakan lagu Rindu Rosul. Lagu yang membuatku menitikkan air mata. Betapa cintanya Nabi pada kita. Allohumma sholi alaih. Rindu kami tiada terperi, Kanjeng Nabi.

Ada juga lagu-lagu islami lainnya. Alhamdulillah...kemarin aku masih bisa melatih mereka untuk tampilan hari spesial ini. Tadi pagi pun sebelum berangkat pelatihan kusempatkan untuk gladi bersih. Meski hanya tampil di depan teman-temannya, aku biasakan mereka untuk tampil all out. Tidak setengah-setengah.

"Selamat Maulidurrosul"

Salam Cinta Kami, Wahai Sang Nabi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allahumma sholli ala Muhammad. Allahumma sholli wa sallim alaih. Semoga kecintaan kita pada Rasulullah SAW akan membuat kita senantiasa meneladani akhlakul karimah yang kanjeng nabi bawa. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

22 Nov
Balas

Aamiin... Salam kenal, Ibu... Semoga mendapat keberkahan

22 Nov



search

New Post