Siti Khotimah

Wanita yang akrab dipanggil Khotim ini bekerja sebagai guru di SD Negeri 06 Peniti. Perjalanannya menjadi guru dimulai dengan mengabdi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Menggambar dan Mewarnai

Belajar Menggambar dan Mewarnai

Masih tentang belajar sepanjang hayat. Beberapa waktu lalu saya menulis untuk mengikuti lomba menulis bulan Juli. Tulisannya saya beri judul "Guru, Pembelajar Sekaligus Pemelajar".

Kali ini saya juga sedang belajar. Saya belajar menggambar dan mewarnai. Ya, semua itu saya lakukan semata-mata tidak lepas dari tugas profesi saya. Saya seorang guru sekolah dasar.

Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap tahun pastilah ada perlombaan rutin baik itu lomba seni, olahraga, ataupun akademik. Salah satunya adalah festival dan lomba seni siswa nasional atau FLSSN. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Dan salah satu cabang lomba di dalamnya berkaitan dengan gambar menggambar.

Saya merasa perlu untuk belajar menggambar ataupun mewarnai, sehingga saya akan bisa memberikan sedikit bimbingan bagi siswa saya nantinya. Itulah salah satu alasan saya bergabung dalam kelas menggambar. Selain itu saya juga dapat mengajari putri saya sendiri. Sekali merengkuh dayung beberapa pulau terlampaui.

Meskipun saat ini pandemi covud-19 masih berlangsung. Mengakibatkan banyak kegiatan dalam bidang pendidikan ditiadakan, namun tidak ada ruginya kita tetap belajar. Semangat belajar!

Sekadau, 14 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bun. sukses selalu.

15 Jul
Balas

Amiin

15 Jul



search

New Post