Siti Khotimah

Wanita yang akrab dipanggil Khotim ini bekerja sebagai guru di SD Negeri 06 Peniti. Perjalanannya menjadi guru dimulai dengan mengabdi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu Si Ana

Semenjak 7 Agustus lalu, kegiatan Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPG daljab) angkata 1 tahun 2020 dimulai. Ppg ini dilaksanakan dengan pola daring penuh. Mahasiswa benar-benar dituntun untuk disiplin mengikuti jadwal yang ada. Jika tidak disiplin jelas akan tertinggal. Pembelajaran yang dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi Learning Management System (LMS) Moodle. 

Dari awal mengikuti ppg, saya merasa perlu untuk fokus. Modul dengan jumlah halaman ratusan harus dilahap dalam waktu sehari. Belum lagi tugas formatif maupun sumatifnya. Akhirnya saya memutuskan untuk menunda dulu aktivitas yang sekiranya bisa meringankan pikiran. Tantangan menulis yang saya ikuti di Gurusiana ini terpaksa saya tunda sementara waktu. Tapi saya tetap aktif menulis hanya saja bukan di sini. Menulis dalam menyelesaikan tagihan tugas akhir yang merupakan soal esay. Dan di sinilah saya merasakan manfaat belajar menulis yang saya lakukan dengan mengikuti tantangan menulis gurusiana.

Ternyata kangen juga setelah semingguan tidak menulis di sini.

Semoga nanti bisa kembali aktif di sini lagi.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Tetap semangat, Bunda. Salam literasi

13 Aug
Balas

Terima kasih, Pak.

15 Aug

Senang bunda kembali muncul, selamat belajar bun, semoga memperoleh hasil yang terbaik.

13 Aug
Balas

Amin. Terima kasih, Bunda.

15 Aug



search

New Post