Bulqis Sastra Vivaldi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan berarti aku mencintaimu, Aku hanya ingin sebatas teman part2

Bukan berarti aku mencintaimu, Aku hanya ingin sebatas teman part2

Bukan berarti aku mencintaimu,

Aku hanya ingin sebatas teman

(part2)

"Dina kamu tau gak perasaan ku ketika kita selalu berdua entah itu kita lagi makan bareng dikantin, ataupun ketika petualangan?" kata Andy.. (aku bingung mau bilang apa??..)

"Perasaan?. Maksud kamu?"

"Iya perasaan ku ketika hanya ada berdua yaitu aku dan kamu" seketika muka Andy memerah.

Aku menjawab "Perasaan?.... jangan-jangan yang kamu maksud adalah..."

Dan Andy menyambung pembicaraan ku,

"Iya aku suka sama kamu dari dulu".

"Tapi kita kan sudah janji untuk tidak ada yang baper"

"Iya aku tau... aku hanya mengungkapkan isi hati ku bukan ku bermaksud apa apa " Andy dengan muka sedikit kecewa karena Dina tidak peka.

Lalu aku menyusun rencana untuk nginap di Vila papaku untuk melupakan pembahasan yang tadi. Lalu aku minta persetujuan sama papa dan mama aku, lalu mereka membolehkan kami nginap di Vila. Cuman tidak boleh hanya berdua harus ada yang mengawasi, karena papa sama mama ku lagi sibuk, mereka tidak sempat. Jadi mereka minta bantuan sama paman Kai untuk mengawasi kami.

Karena hari ini kamis jadi aku rencananya hari sabtu mulai nginap di Vila papa bersama Andy, dan paman Kai.

Kebetulan paman kai itu baik dan juga aku udah kenal paman itu orangnya ramah ,baik, suka menolong.

Tiba lah hari sabtu.... ‘

"Andy!! Kamu udah siap-siap?" Dina membangunkan Andy yang selalu tidurnya lama

"Siap-siap untuk apa?"

"Kamu lupa ya? Hari ini kan kita ke Vila papa aku untuk menenangkan diri"

"Iya iya aku udah siap (bawel)" ...

Dan akhirnya mereka jadi berangkat cuman ada aneh di pikiran ku someone make me scared........ bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post